Inikah Daftar Ponsel Android Baru yang Akan Dirilis Oleh Motorola?
via My Smart Price

Sama seperti Nokia, Motorola pun kembali menggebrak pasar smartphone walaupun beberapa waktu yang lalu mereka sempat meredup dan kini hasilnya terbilang cukup sukses dan juga memuaskan.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan ponsel Motorola terbaru, hari ini DroidPoin mendapatkan bocoran informasi terbaru yang begitu menarik!

Inikah Daftar Ponsel Android Baru yang Akan Dirilis Oleh Motorola?

Dari informasi yang DroidPoin dapatkan, sudah ada beberapa seri ponsel Android Motorola yang bocor ke publik dan menariknya hampir semua line-up seri Motorola terbaru sudah menggunakan rasio layar 16:9 / 18:9 serta dual kamera utama! Berikut ini adalah daftar lengkapnya:

Moto G6

via Droid Life

Pertama, kita mulai dari seri standar. Moto G6 merupakan suksesor dari Moto G5 yang dirilis tahun kemarin. Ponsel ini masih mengusung desain yang serupa dengan seri tahun sebelumnya akan tetapi dari sisi hardware ada berbagai peningkatan.

Moto G6 diperkirakan bakal hadir dengan layar 5.7-inch dengan resolusi Full HD (1080p), ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 450 dan 3 / 4 GB RAM, tentunya ponsel ini memiliki performa jauh lebih baik dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Untuk RAM 3GB kamu akan mendapatkan penyimpanan internal sebesar 32GB, sedangkan untuk varian 4GB kamu akan mendapatkan internal sebesar 64. Kedua varian tersebut bakal hadir dengan dual kamera utama beresolusi 12MP + 5MP dan kamera selfie beresolusi 16MP serta baterai berkapasitas 3.000 mAh.

 

Moto G6 Plus

via Droid Life

Untuk varian plus dari Moto G6, tidak hadir dengan spesifikasi yang mirip karena spesifikasi yang ditawarkan jauh lebih powerfull. Yup, seri ini bisa dibilang merupakan suksesor dari seri Moto G5S Plus yang dirilis pertengahan tahun lalu.

Moto G6 Plus sendiri kabarnya hadir dengan layar berukuran 5,93-inch dengan resolusi Full HD (1080p), prosesor Qualcomm Snapdragon 630, serta variasi RAM dan internal berbeda (3GB RAM + 32GB internal / 4GB RAM + 64GB internal / dan mungkin bakal tersedia juga varian 6GB RAM)

Sama seperti seri Moto G6, ponsel ini juga bakal menggunakan dual kamera utama beresolusi 12MP + 5MP dan kamera selfie beresolusi 16MP serta baterai berkapasitas 3.200 mAh.

 

Moto G6 Play

via Droid Life

Untuk seri ini, DroidPoin tidak mendapatkan banyak informasi. Hanya saja beberapa gambaran memperlihatkan bahwa Moto G6 Play merupakan seri terendah dari Moto G6 yang mana hanya memiliki layar 5.7-inch dengan resolusi HD (720p) serta baterai jumbo berkapasitas 4000mAh dan sisanya masih menjadi misteri. 🙂

 

Moto X5

via Droid Life

Moto X5 merupakan suksesor dari Moto X4 yang dirilis beberapa waktu lalu, DroidPoin belum mendapatkan banyak informasi mengenai ponsel yang satu ini. Hanya saja dari beberapa info terakhir, Moto X5 bakal memiliki layar 5.9-inch dengan resolusi Full HD (1080p).

Untuk spesifikasi lainnya, DroidPoin belum mendapatkan informasi apapun hanya saja kabarnya perangkat ini bakal dilengkapi dengan Moto XP dan Moto Smart AI.

 

Moto Z3 & Moto Z3 Play

via Droid Life

Seperti yang kamu tahu, seri Moto Z merupakan ponsel flagship dari Motorola. Dari informasi yang DroidPoin terima, Moto Z3 dan Moto Z3 Play bakal memiliki layar yang serupa yakni sama-sama berukuran 6-inch beresolusi Full HD (1080p) serta bakal menggunakan prosesor terbaik dari Qualcomm yakni Snapdragon 845.

Untuk sisanya masih belum diketahui secara pasti, akan tetapi seri Moto Z3 dan Moto Z3 Play dipastikan bakal mendukung Moto Mods generasi terbaru

Nah, itulah gaes bocoran informasi terbaru mengenai daftar ponsel Motorola untuk tahun 2018 beserta sedikit detailnya. Belum diketahui secara pasti kapan Motorola bakal meresmikan ponsel tersebut, akan tetapi sebagian besar ponsel tersebut diprediksi bakal segera diperkenalkan di event MWC yang akan di gelar akhir bulan Februari mendatang.

So, untuk informasi yang lebih detail, meri kita nantikan saja bersama pada akhir bulan Februari mendatang ketika event MWC dimulai.

via Droid Life

  OnePlus 6 vs OnePlus 5T  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.