LG Resmi Merilis LG G6+, Berikut adalah Spesifikasi dan Harganya
via CNet

Buat kamu pengguna LG G6, DroidPoin punya kabar kurang mengenakan untuk kamu. Yup, dari informasi terbaru yang DroidPoin dapatkan kemarin, kabarnya update Android 8.0 Oreo untuk LG G6 bakal ditunda cukup lama.

Padahal, versi beta Android 8.0 Oreo untuk LG G6 sudah mulai diuji coa di China, tapi ternyata hal tersebut tidak bisa memastikan bahwa nanti update tersebut bakal tersedia dalam waktu dekat.

Menurut halaman dukungan untuk LG G6 di wilayah Eropa, seri LG G6 kemungkinan baru akan mendapatkan update Android 8.0 Oreo sekitar setengah tahun pertama (antara bulan Januari – Juni 2018) dan bila terjadi sekenario terburuk, maka bisa saja update tersebut bakal kembali tertunda dan LG G6 baru akan mendapatkan update Android 8.0 Oreo lebih lama dari jadwal yang sudah ditentukan.

via LG

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, sebelumnya LG selalu menjadi salah satu vendor ponsel tercepat yang merilis update Android terbaru ke smartphone miliknya. Dalam kurun waktu 60 hari, update Android terbaru biasanya sudah tersedia di ponsel flagship milik LG.

Tampaknya hal ini berlaku untuk semua seri LG G6, karena hingga saat ini memang baru satu seri LG yang mendapatkan update Android 8.0 Oreo yakni LG V30 yang baru saja diperkenalkan pada akhir tahun lalu.

So, untuk informasi yang lebih lengkap dan detail, mari kita nantikan saja bersama. Tentunya, jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via LG

  OnePlus 6 vs OnePlus 5T  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.