Box Samsung Galaxy S9 Bocor — Spesifikasinya Terungkap?
via OnLeaks

Seperti pernyataan resmi CEO dari Samsung Mobile beberapa waktu yang lalu bahwa ponsel flagship terbaru milik Samsung yakni Galaxy S9 dipastikan bakal hadir di event MWC yang bakal dilaksanakan pada akhir bulan Februari mendatang, kini Samsung resmi merilis undangan perilisan dari ponsel tersebut.

Yup, melalui undangan tersebut mereka resmi mengumumkan bahwa Samsung Galaxy S9 bakal terungkap pada tanggal 25 Februari mendatang dan pada undangan tersebut, Samsung juga mengindikasikan bahwa ponsel Galaxy S9 kabarnya bakal memiliki beberapa fitur yang menarik pada kamera karena diundangan yang disebar oleh Samsung mereka memeberikan semacam bocoran dengan kata “The Camera, Reimagined”.

Berikut ini adalah undangan perilisan Samsung Galaxy S9:

Sebar Undangan, Samsung Galaxy S9 Bakal Hadir dengan Fitur Kamera Terbaru!

Hal ini bukanlah sesuatu yang aneh karena beberapa waktu yang lalu, ketika box dari Samsung Galaxy S9 bocor ke publik, ada beberapa hal menarik pada kamera Samsung Galaxy S9 yang mana kabarnya bakal memiliki kamera utama beresolusi 12 MP dengan dual apperatur yang berbeda — f/1.5 untuk kondisi low-light dan f/2.4 untuk kondisi yang terang, serta kamera depan beresolusi 8 MP. Tidak hanya itu, kamera utama pada ponsel Samsung Galaxy S9 juga kabarnya mampu merekam video super slow-mo hingga 1000fps seperti pada Xperia XZ Premium.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, kabarnya Samsung Galaxy S9 bakal memiliki dua varian (sama seperti Galaxy S8) yang mana akan memiliki spesifikasi yang berbeda, tapi secara garis besar Samsung Galaxy S9 rumornya bakal hadir dengan layar super AMOLED berukuran 5.8-inch yang memiliki resolusi Quad HD+, menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dan varian Exynoss serta bakal memiliki kombinasi 4 GB RAM & 64 GB internal storage serta sertifikasi IP68. Tak ketinggalan juga dukungan audio dari AKG serta berbagai fitur menarik lainnya seperti iris scanner, wireless charging, Samsung Knox dan lain-lain.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut resmi diungkapkan pada ajang MWC 2018 mendatang.

  Unboxing Zenfone Max Pro M2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.