Cara Mengubah Resolusi Video di Aplikasi Youtube

Seperti yang pernah DroidPoin jelaskan beberapa waktu yang lalu, untuk berpindah wilayah kamu memerlukan yang namanya aplikasi VPN. Yup, dengan aplikasi VPN kamu bisa mengunjungi Play Store wilayah negara lain dan berbagai hal lainnya.

Baca:

Tapi, jika kamu ingin mengganti wilayah pada aplikasi YouTube, maka kamu tak perlu menggunakan VPN karena sudah ada pengaturan tersendiri. Dengan demikian, maka kamu bisa jauh lebih mudah mengunjungi apa saja video yang sedang menjadi trend di wilayah lain apabila kamu bosan dengan trend video di Indonesia yang kebanyakan isinya ya begitu lah. 🙂

Nah, untuk kamu yang belum tahu bagaimana cara mengubah wilayah pada aplikasi YouTube di Android, silakan kamu langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Pertama, sialakan kamu buka aplikasi YouTube pada ponsel Android milikmu
  • Setelah itu, pilihlah opsi akun yang ada pada bagian kanan atas
  • Selanjutnya kamu tinggal pilih Settings > General (Umum) > Lokasi

  • Pilih lokasi mana yang ingin kamu kunjungi pada YouTube milikmu
  • Done

Nah, itulah gaes cara mengganti region atau wilayah pada aplikasi YouTube di Android. Bagaimana, sangat mudah bukan caranya?

Jadi, perlu kamu ingat, tidak semua aplikasi perlu menggunakan VPN untuk berganti wilayah karena biasanya ada beberapa aplikasi yang sudah memberikan opsi tersebut pada pengaturannya contohnya saja aplikasi YouTube.

Semoga bermanfaat 🙂

  OnePlus 6 vs OnePlus 5T  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.