Sketsa Desain dari Nokia 10 Memperlihatkan Desain yang Mirip dengan Lumia 1020

Masihkah kamu ingat dengan rumor yang mengatakan bahwa Nokia kabarnya akan merilis sebuah ponsel flagship yang bakal memiliki 5 kamera? (Baca: Nokia Siap Rilis Ponsel Flagship dengan 5 Kamera?)

Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan informasi terbaru seputar ponsel tersebut. Yup, dari informasi yang beredar baru-baru ini, sketsa desain dari Nokia 10 atau ponsel flagship Nokia yang bakal memiliki 5 kamera telah terungkap, buat kamu yang penasaran berikut ini adalah skestsa desain yang dipercaya sebagai Nokia 10 dan Nokia 9:

Sketsa Desain dari Nokia 10 Memperlihatkan Desain yang Mirip dengan Lumia 1020
via Baidu (Nokia 10 & Nokia 9)

Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar di atas, seri Nokai 10 (sebelah kanan) tampaknya bakal hadir dengan desain yang mirip seperti seri Lumia 1020, terutama pada bagian belakang dimana ada sensor kamera yang cukup besar beserta fingerprint yang terletak di bagian bawahnya. Selain itu, ponsel ini juga dikabarkan bakal memiliki 3 kamera utama dan 2 kamera selfie (jika memang bakal hadir dengan 5 kamera) serta bakal mengusung desain bezel-less dengan rasio layar 18:9.

Hingga kini masih belum diketahui secara pasti, apa manfaat serta kelebihan dari 5 kamera yang nantinya bakal hadir pada ponsel Nokia 10. Tapi tampaknya, dengan  kamera kamera yang super banyak maka kamu bisa mengambil gambar yang super bokeh. 🙂

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai ponsel Nokia 10, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut sudah resmi dirilis oleh Nokia. Tentunya, jika ada informasi terbaru mengenai hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

Perlu kamu ketahui, sketsa desain di atas bukanlah desain final dari Nokia 10, karena pihak Nokia sendiri belum mengonfirmasi mengenai hal ini. Jadi, jangan terlalu yakin jika seandainya desain dari Nokia 10 nantinya bakal mirip dengan sketsa desain di atas.

Tetapi, bagaimana pendapat kamu jika nantinya desain Nokia 10 memang bakal mirip dengan desain sketsa yang ada pada gambar di atas? Silakan berikan pendapat kamu di kolom komentar.

via NPU

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation