Nokia 7 Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasinya

Akhir Oktober tahun lalu, Nokia baru saja memperkenalkan ponsel mid-end terbaru  miliknya yakni Nokia 7. (Baca: Nokia 7 Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasinya)

Buat kamu yang belum tahu, Nokia 7 memiliki desain yang mirip dengan Nokia 8 tapi material yang digunakan ponsel ini memiliki kesan lebih premium karena menggunakan kaca, selain itu ponsel ini hadir dengan layar IPS 5,2-inch dengan resolusi Full HD (1080p), prosesor Qualcomm Snapdragon 630, RAM 4/6 GB, internal 64GB serta kamera utama dengan lensa Zeiss beresolusi 16MP.

Nah, kini ada kabar terbaru mengenai ponsel Nokia 7 lainnya. Yup, dari informasi terbaru yang DroidPoin dapatkan, seri ‘Plus’ dari Nokia 7 dikabarkan bakal segera diperkenalkan dalam waktu dekat karena kini ponsel tersebut sudah masuk ke dalam salah satu situs benchmark yakni GeekBench.

via GeekBench

Dari bocoran di GeekBench kita bisa mengetahui bahwa ponsel ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 660, RAM 4/6 GB, serta sudah menggunakan Android versi terbaru yakni Android 8.0 Oreo. Tidak hanya itu, Nokia 7 Plus juga kabarnya bakal hadir dengan layar lebih besar dibandingkan Nokia 7 pada umumnya.

Belum diketahui secara pasti kapan ponsel Nokia 7 Plus ini akan diperkenalkan ke publik, tapi dari informasi yang beredar baru-baru ini, ada kemungkinan jika nantinya ponsel tersebut bakal diungkapkan oleh HMD pada ajang MWC di Barcelona, karena HMD sendiri sudah mengonfirmasi bahwa mereka akan turut meramaikan event MWC tahun ini.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut sudah diumumkan secara resmi ke publik.

via GeekBench

  Review MIUI 10 di Poco F1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.