Sony Xperia XZ Pro Meluncur di MWC — Hadir dengan Dual Kamera?
Konsep Xperia XZ Pro

Seperti yang kamu tahu, beberapa waktu lalu DroidPoin pernah memberikan sedikit informasi serta bocoran terbaru mengenai ponsel Sony yang akan diperkenalkan dalam waktu dekat yakni Xperia XZ Pro. (Baca: Sony Xperia XZ Pro Meluncur di MWC — Hadir dengan Dual Kamera?)

Tapi sepertinya, desain ponsel tersebut tidak akan seperti konsep gambar Xperia XZ Pro yang ada di atas. Yup, kini DroidPoin mendapatkan bocoran informasi terbaru mengenai desain ponsel tersebut dan tampaknya desain ini merupakan desain final dari Xperia XZ Pro.

Buat kamu yang sudah penasaran seperti apa desain dari Sony Xperia XZ Pro. Berikut ini adalah bocoran terbaru mengenai desain ponsel tersebut:

Sony Xperia XZ Pro
via Phone Corridor

Seperti yang bisa kamu lihat, desain ponsel ini masih mengusung desain yang hampir sama seperti seri Xperia XZ Pro dan XZ1 Pro, hanya saja ada perubahan mayor yang begitu tampak yakni ponsel Xperia XZ Pro sudah menggunakan desain bezel-less dengan rasio layar 18:9 serta pada bagian belakang ponsel Xperia XZ Pro, Sony sudah menggunakan dual kamera!

Berbeda dengan seri Xperia XA2, XA2 Ultra dan L2 yang mana memiliki fingerprint pada bagian belakang, tampaknya di seri Xperia XZ Pro mereka (Sony) mengembalikan pososi fingerprint pada bagaian tombol power yang terletak disamping body ponsel.

Belum diketahui secara pasti mengenai spesifikasi dari ponsel ini, akan tetapi dari beberapa bocoran sebelumnya Xperia XZ Pro akan menggunakan layar OLED berukur 5,7-inch dengan resolusi 4K, prosesor Qualcomm Snapdragon 845, 6GB RAM, internal 128GB, dual kamera utama beresolusi 18MP + 12MP serta kamera selfie yang memiliki resolusi 13MP dan baterai berkapasitas 3.420 mAh.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel ini resmi diumumkan ke publik pada event MWC 2018 mendatang.

via Phone Coridor

  Review MIUI 10 di Poco F1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.