Harga dan Spesifikasi Sony Xperia XA2 Ultra
via GSMArena

Seperti yang kamu tahu, pada event CES yang diselenggarakan pada awal bulan ini, Sony memperkenalkan 3 buah seri ponsel tersebut yakni Sony Xperia XA2, Xperia XA2 Ultra dan Xperia L2.

Baca:

Walaupun ketiga ponsel tersebut sudah resmi diperkenalkan, akan tetapi harganya masih belum terungkap. Nah, hari ini akhirnya DroidPoin mendapatkan informasi terbaru seputar ketiga ponsel tersebut.

Xperia XA2 yang merupakan ponsel mid-end milik Sony kabarnya akan dibanderol dengan harga $350 atau sekitar Rp 4,7 jutaan dan akan tersedia dalam beberapa varian warna seperti Silver, Hitam, Biru, dan Pink.

Xperia XA2 Ultra merupakan ponsel mid-end milik Sony juga, tetapi hadir dengan layar jumbo dan juga kapasitas baterai yang lebih besar jika dibandingkan dengan seri Xperia XA2. Tentunya dengan berbagai kelebihan tersebut, Xperia XA2 Ultra dibanderol jauh lebih mahal dibandingkan dengan Xperia XA2. Dari informasi yang DroidPoin dapatkan, ponsel Xperia XA2 Ultra kabarnya akan dibanderol dengan harga $450 atau sekitar 6 jutaan dan akan tersedia dalam beberapa varian warna seperti Biru, Hitam, Silver, dan Gold.

Sedangkan untuk seri Xperia L2 yang notabene merupakan seri ponsel low-end dari Sony dibanderol dengan harga yang bisa dibilang tak terlalu murah, jika kamu tertarik dengan ponsel ini maka kamu harus siapkan dana sebesar $250 atau sektiar Rp 3,4 jutaan. Sama seperti seri Xperia lainnya, Xperia L2 akan tersedia dalam beberapa varian warna seperti Hitam, Gold dan Pink.

So, apakah diantara kamu disini ada yang tertarik dengan seri ponsel terbaru milik Sony setelah mengetahui harganya?

via Phone Arena

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.