Asus Rilis Zenfone 4 Max Pro di Indonesia, Harganya?

Beberapa waktu lalu, kita sempat mendapatkan bocoran terbaru mengenai ponsel Asus yakni seri Zenfone 5 Lite dan Zenfone 5 Max. Nah, pada hari ini akhirnya ada informasi terbaru mengenai perilisan dari kedua seri Zenfone 5 tersebut!

Tampaknya, seri Asus Zenfone 5 Max dan Zenfone 5 Lite akan diperkenalkan pada event MWC mendatang dan hal ini sendiri sudah dikonfirmasi oleh pihak Asus dan berikut ini adalah pernyataan resmi dari pihak Asus melalui akun Twitter miliknya bahwa mereka dipastikan bakal ikut meramaikan event MWC 2018 dengan merilis seri Zenfone 5:

Sayangnya, DroidPoin belum bisa memastikan apakah seluruh seri Zenfone 5 lainnya  akan diperkenalkan pada event yang sama atau tidak, tetapi dari event yang sudah-sudah Asus tampaknya bakal memperkenalkan seluruh line-up ponsel Zenfone 5 pada event tersebut.

Untuk desain, tampaknya seri Asus Zenfone 5 Max masih akan mengusung desain yang serupa dengan seri Zenfone 4 Max yang dirilis pada tahun kemarin, akan tetapi masih ada kemungkinan bahwa nantinya seri ponsel Asus Zenfone 5 bakal mengusung bazel-less dengan rasio 18:9 seperti kebanyakan ponsel masa kini. Sedangkan untuk spesifikasi, belum ada info atau bocoran terbaru mengenai hal ini.

Jadi, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama. Tentunya, jika ada informasi terbaru seputar ponsel Asus Zenfone 5 Max ataupun seri Zenfone 5 Lite, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu dan pastikan kamu untuk selalu mengunjungi DroidPoin yah. 🙂

  Review Charger Jaman Now  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.