Game Mario Kart Dipastikan Hadir ke Perangkat Mobile!

Setelah merilis game Super Mario Run ke perangkat Mobile (Android & iOS) pada awal tahun kemarin, kini kabarnya Nintendo sudah mempersiapkan game baru lainnya yakni Mario Kart Tour. (Baca: Super Mario Run Sudah Tersedia di Android)

Hal ini sudah dikonfirmasi sendiri oleh pihak Nintendo selaku pengembang dari game Mario Kart Tour dan menurut pihak Nintendo, kemungkinan besar game tersebut bakal hadir ke perangkat mobile (Android & iOS) paling lamabat pada bulan Maret tahun depan.

Buat kamu yang belum tahu, game Mario Kart merupakan sebuah game racing yang mirip dengan CTR (Crash Team Racing). Selain melakukan balapan, dalam game ini juga kamu tampaknya bisa bermain game dengan mode survival (battle royale). Nah, buat kamu yang sudah penasaran seperti apa grafis dan juga gameplay dari game Mario Kart, silakan langsung saja cek trailer berikut ini:

Game Mario Kart Tour yang akan dirilis tahun depan di perangkat mobile (Android & iOS) tampaknya akan memiliki gameplay yang tak jauh berbeda dengan game Mario Kart 8  yang dirilis di Nintendo Switch.

Belum ada informasi detail apakah nantinya game ini akan kembali dibanderol dengan harga yang lumayan seperti game Super Mario Run atau tidak, tapi menurut DroidPoin karena game ini termasuk ke dalam kategori game blockbuster dan juga game yang dinantikan, maka jangan heran jika seandainya ketika game ini dirilis Nintendo akan membanderol game Mario Kart Tour dengan harga yang lumayan.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama pada tahun 2019. Tentunya, jika ada informasi terbaru seputar game ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Nintendo

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.