Google akan Mengumumkan "Sesuatu" pada 4 Oktober 2016?

Untuk saat ini hanya ada dua penguasa di dunia game yakni Sony dan Microsoft, kedua perusahaan tersebut saling bersaing untuk meraih sukses di dunia game dengan meluncurkan berbagai seri konsol game terbaru miliknya, Sony dengan Play Station dan Microsoft dengan Xbox.

Dibelakang mereka ada Nintendo yang tampaknya sedang naik daun berkat popularitas dari Nintendo Switch yang kian hari semakin populer dikalangan gamer. Menariknya, dikabarkan bakal ada satu lagi perusahaan ternama yang akan terjun ke dunia game dan sayangnya itu bukanlah SEGA yang terkenal sejak dulu kala, tetapi justru Google!

Google kabarnya bakal ikut terjun ke dunia game dengan merilis sebuah konsol game baru, saat ini konsol game tersebut dikenal dengan codename ‘Yeti’. Belum banyak informasi yang DroidPoin dapat mengenai konsol game buatan Google ini, akan tetapi kabarnya Project Yeti ini bukan hanya sebuah konsol game saja.

Google juga kabarnya menyiapkan sebuah layanan game yang mungkin mirip dengan Amazon Twitch, layanan tersebut juga kabarnya bisa digunakna pada Chromecast!

Layanan game milik Google akan membuat kamu bisa melakukan streaming game melalui internet daripada harus mendownload ataupun membeli disk (game tersebut), sebelum nantinya kamu bisa bermain menggunakan Project Yeti. Untuk dapat menikmati layanan ini kabarnya kamu harus berlangganan terlebih dahulu, meskipun untuk saat ini DroidPoin belum bisa memastikan berapa harga dari layanan ini.

Belum ada informasi lebih detail mengenai kapan perilisan ataupun berbagai hal lainnya mengenai Project Yeti milik Google. Jadi, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via The Information

  Travel Adapter, Apa Gunanya?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.