Penerus Samsung Galaxy S9 adalah Galaxy X

Samsung Galaxy S9 / S9+ saja belum resmi dirilis ke publik, tetapi rumor seputar penerus dari Galaxy S9 sudah berhembus kencang. Dikabarkan bahwa Samsung bakal meninggalkan nama Galaxy S Series dan beralih ke Galaxy X Series mulai tahun 2019 nanti. (Baca juga: Tampilan, Spesifikasi, dan Harga Galaxy S9 / S9+)

Hal ini sangat masuk akal untuk menghindari penamaan aneh seperti Galaxy S12 misalnya, karena jelas lebih menjual Galaxy X2 daripada Galaxy S12. Selain itu Galaxy X juga terdengar lebih keren daripada sekedar Galaxy S10.

Sebenarnya nama Galaxy X bukanlah suatu hal yang baru. Nama ini sering dihubungkan dengan prototipe ponsel layar tekuk Samsung. Tetapi nampaknya nama ini lebih dipilih Samsung untuk menggantikan Galaxy S Series pasca Galaxy S9 nanti. Nama Galaxy X sendiri sudah didaftarkan trademark oleh Samsung.

Kini kita tinggal menanti kebenaran dari rumor ini apakah benar nanti Galaxy X Series bakal menggantikan nama flagship unggulan Samsung, Galaxy S Series. Tentu DroidPoin akan terus kabarkan setiap perkembangannya.

Untuk saat ini, mana yang lebih kamu suka, Galaxy S10 ataukah Galaxy X?

Bagikan pendapat kamu disini.

via gsmarena

  Travel Adapter, Apa Gunanya?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.