via Samsung

Buat kamu fans dan pengguna setia ponsel Android milik Samsung, kemarin DroidPoin mendapatkan kabar baik untuk kamu! Pasalnya Samsung baru saja memperkenalkan sebuah fitur baru bernama ISOCELL Dual.

Fitur tersebut merupakan sebuah terobosan baru dari Samsung untuk ponsel budget dan mid-end miliknya, hal ini juga sekaligus mengonfirmasi bahwa nantinya fitur dual kamera milik Samsung bakal hadir juga untuk ponsel kelas mid-end dan budget.

via Samsung

Buat kamu yang belum tahu, dengan diperkenalkannya ISOCELL Dual beberapa waktu yang lalu, Samsung berharap bahwa kedepannya gap kualitas kamera yang ada pada ponsel flagship miliknya yakni seri Galaxy S dan Note mampu berkurang cukup signifikan jika dibandingkan dengan ponsel mid-end ataupun ponsel budget sekalipun!

ISOCELL Dual milik Samsung kabarnya dikhususkan untuk refocusing (bokeh) dan kemampuan mengambil foto dalam kondisi low-light, nantinya Samsung bisa memilih opsi 13MP + 5MP untuk kemampuan refocusing (bokeh) dan opsi 8MP + 8MP untuk kemampuan low-light.

Berikut adalah pernyataan dari Ben K. Hur selaku wakil presiden System LSI marketing di Samsung:

Samsung menciptakan solusi berupa ISOCELL Dual yang mana akan membuat proses pengembangan produk (khususnya kamera Smartphone) menjadi lebih mudah, sehingga memungkinkan mereka menghadirkan fitur dual kamera yang paling optimal ke konsumen yang lebih luas (termasuk seri budget dan mid-end).

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai hal ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Samsung

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.