Home News Tiga Smartphone Honor Bakal Dijual di Indonesia, Ini Harganya!

Tiga Smartphone Honor Bakal Dijual di Indonesia, Ini Harganya!

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor V10
Huawei Honor View 10

Indonesia kedatangan beberapa smartphone Android baru. Pabrikan asal Tiongkok yang merupakan sub-brand Huawei, Honor, akan menjual tiga smartphone buatannya dalam waktu dekat. Berapa harganya?

Tiga smartphone tersebut adalah Honor 9 Lite dan Honor 7X yang mengisi lini menengah, dan Honor View 10 (yang juga dikenal Honor V10) di kelas atas.

Honor 9 Lite dan Honor 7X akan mengusung fitur kamera dengan spesifikasi yang cukup tinggi di kelasnya. Sedangkan Honor View 10 menjagokan fitur artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan.

Baca Juga:

Fitur AI ini akan berfungsi untuk mengetahui kebiasaan penggunaanya, misalnya layar yang tetap menyala selama pengguna masih menatap layar. Selain itu, Honor View 10 bisa mengenali objek seperti manusia, hewan, atau objek lainnya saat dipotret pengguna.

Ketiga smartphone diatas telah mempunyai fitur dual camera pada kamera belakangnya, serta rasio layar 18:9 yang membuatnya tampil minim bezel.

Agar Honor bisa berjualan dengan di Indonesia, Honor telah bekerjasama dengan salah satu perusahaan di Indonesia untuk membuat smartphone. Hal ini dilakukan untuk memenuhi peraturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN).

Sayangnya, James Yang, President Honor Indonesia, belum mengungkap nama perusahaan yang diajak kerjasama oleh Honor.

Untuk harganya, Honor 9 Lite dijual di rentang harga Rp 2 jutaan, lalu Honor 7X diharga Rp 3 jutaan, dan Honor View 10 diharga Rp 6 jutaan.

James mengatakan, ketiganya akan diluncurkan di Indonesia bersamaan dalam waktu dekat ini.

“Kami akan merilis ketiganya pada kuartal pertama tahun ini secara bersamaan,” ujarnya.

Terpisah dari Huawei, Honor menunjuk PT Icool International Indonesia sebagai distributor untuk memasarkan tiga smartphone ini di Indonesia.

Gimana, sudah siap pecah celengan?

via detik

  Unboxing Ponsel Dual Camera Selfie Hemat  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com