Harga dan Spesifikasi Huawei Honor V10

Setelah banyak rumor beredar mengenai ponsel terbaru milik Huawei yakni seri Honor V10. Akhirnya, pada tanggal 28 November kemarin pihak Huawei resmi mengumumkan ponsel tersebut ke publik!

Seperti banyak rumor yang beredar sebelumnya, ponsel ini hadir dengan layar berasip 18:9 seperti kebanyakan ponsel flagship masa kini, tapi bedanya ponsel Huawei Honoe V10 memiliki harga yang terjangkau!

Nah, buat kamu yang penasaran dengan ponsel Huawei V10, berikut adalah info detail mengenai ponsel tersebut:

Desain Huawei Honor V10

Dari segi desain, Huawei Honor V10 memiliki desain yang sangat mirip dengan seri Honor lainnya. Terutama seri Huawei Honor 7X yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu, sama-sama mengusung body dari metal, kemiripan keduanya makin terlihat jelas pada desain ponsel serta tata letak kamera yang begitu mirip!

Yang membedakan kedua ponsel ini adalah letak dari finger print scanner pada Honor V10. Yup, jika pada seri Huawei Honor 7X finger print terletak pada bagian belakang, maka di seri Honor V10 finger print terletak pada tombol home yang ada pada bagian depan.

Spesifikasi Huawei Honor V10

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor V10

Honor merupakan seri flagship murah dari Huawei, jadi kamu tak perlu merasa heran jika seandainya ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat tinggi. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari ponsel Huawei Honor V10:

  • Layar LCD 5.99-inch beresolusi 1,080 x 2,160 (Full HD+) dengan rasio 18:9
  • Prosesor Kirin 970
  • RAM 4/6 GB
  • Internal 64/128 GB + dukungan MicroSD hingga 256 GB
  • Kamera utama 16MP + 20MP
  • Kamera selfie 13MP
  • Baterai 3.750 mAh
  • EMUI 8.0 berbasis Android 8.0 Oreo

 

Harga dan Ketersediaan Huawei Honor V10

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor V10

Ponsel ini sudah kabarnya bakal dijual di China mulai tanggal 5 Desember mendatang dan belum ada info, negara mana saja yang akan menjadi pasar utama penjualan dari ponsel ini. Untuk masalah harga, Huawei Honor V10 kabarnya akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni mulai dari CNY 2,699 atau sekitar Rp 5,5 jutaan!

So, siapa diantara kamu disini yang tertarik dengan ponsel Huawei Honor V10?

  Review Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.