Home News Render Asus Zenfone 5 Lite Terungkap — Punya 4 Kamera?

Render Asus Zenfone 5 Lite Terungkap — Punya 4 Kamera?

Render Asus Zenfone 5 Lite Terungkap — Punya 4 Kamera?
via @evleaks

Asus dikabarkan bakal mengikuti MWC 2018 dan hal tersebut memang sudah dikonfirmasi sendiri oleh pihak Asus dengan menyebarkan undangan perilisan seri ponsel teranyar miliknya yakni Asus Zenfone 5 di event MWC 2018 yang rencananya akan digelar pada akhir bulan ini di Barcelona, Spanyol. (Baca: Asus Dipastikan Mengikuti MWC 2018 — Beberapa Seri Zenfone 5 Bakal Diperkenalkan!)

Menariknya, rumor terbaru menyebutkan bahwa hampir semua lini seri Zenfone 5 bakal mengusung desain bezel-less dengan rasio layar 18:9. Tak terkecuali seri Zenfone 5 Lite yang rendernya bocor beberapa waktu lalu oleh Evan Blass atau yang lebih dikenal dengan nama @evleaks.

Buat kamu yang penasaran seperti apa desain dari seri Zenfone 5 Lite, berikut adalah detail yang dibocorkan oleh @evleaks:

Sekilas desain ponsel Asus Zenfone 5 Lite sangat mirip dengan seri Huawei Nova 2i dan ponsel ini juga kabarnya bakal menggunakan 4 kamera (dual kamera utama + dual kamera selfie). Untuk kamera utama, Asus kabarnya membekali seri Zenfone 5 Lite dengan dual kamera beresolusi 16MP, sedangkan untuk kamera selfie Asus bakal menggunakan dual kamera beresolusi 20MP.

Sayangnya, DroidPoin tidak banyak mendapatkan bocoran informasi mengenai spesifikasi dari ponsel ini, tapi kabarnya ponsel ini hadir dengan layar berukuran 6-inch dengan resolusi FullHD+ (1080 x 2160 pixels) dan tentu saja ponsel ini akan diperkenalkan oleh Asus pada event MWC mendatang yang akan dilangsungkan di Barcelona akhir bulan ini.

So, bagaimana pendapatmu mengenai ponsel Asus Zenfone 5 Lite? Berikan pendapatmu mengenai ponsel ini dikolom komentar. 🙂

via @evleaks

  Unboxing Ponsel Dual Camera Selfie Hemat  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.