Cara Mengubah Bentuk Ikon di Android Oreo

Google merilis Android Oreo dengan berbagai perubahan menarik dan salah satu diantaranya adalah kamu bisa mengkustomisasi tema dan juga bentuk ikon yang ada pada ponsel Android milikmu.

Nah, ngomongin soal mengubah bentuk ikon di Android Oreo, apakah kamu sudah tahu bagaimana cara mengubahnya? Jika sudah maka DroidPoin ucapkan selamat, sedangkan untuk kamu yang belum tahu, pada kesempatan kali ini DroidPoin akan memberikan tutorialnya untuk kamu.

So, tak perlu berlama-lama, buat kamu yang sudah penasaran bagaimana caranya, berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengubah bentuk ikon di Android Oreo:

  • Pertama, pastikan kamu berada di home screen dan tap layar ponsel kamu hingga muncul jendela pengaturan pada home screen milikmu.

Cara Mengubah Bentuk Ikon di Android Oreo

  • Setelah itu pilihlah opsi “Setelan layar utama”.

Cara Mengubah Bentuk Ikon di Android Oreo

  • Selanjutnya kamu tinggal cari opsi ubah bentuk ikon dan atur sesuai dengan keinginan kamu.

Cara Mengubah Bentuk Ikon di Android Oreo

  • Done.

Nah, begitulah gaes cara mengubah tampilan ikon pada ponsel Android yang sudah menggunakan Android Oreo. Bagaimana, sangat mudah bukan caranya?

Dengan demikian maka kamu tak lagi memerlukan launcher untuk mengubah bentuk ikon ataupun mengganti tema pada ponsel Android kamu, yang harus kamu lakukan hanyalah update ponsel Android milikmu ke versi Android Oreo atau jika kamu tidak mendapatkan update tersebut, maka silakan install custom rom Android Oreo sesuai dengan device yang kamu gunakan.

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.