Home Smartphone Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Inikah Spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro?Selain memeperkenalkan seri Redmi Note 5 di India, Xiaomi juga merilis seri Redmi Note 5 Pro. Ponsel tersebut tentunya hadir dengan berbagai macam kelebihan yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan seri Redmi Note 5 misalnya saja, dual kamera dan juga penggunaan prosesor yang jauh lebih baik.

Buat yang sudah penasaran, berikut ini adalah detail lengkap termasuk spesifikasi dan juga harga dari seri Xiaomi Redmi Note 5 Pro:

Desain Xiaomi Redmi Note 5 Pro

via Android Authority

Untuk desain, sebenarnya tidak banyak perbedaan yang akan kamu temui baik itu pada seri Redmi Note 5 ataupun Redmi Note 5 Pro, kecuali letak kamera yang vertikal layaknya ponsel milik Apple yakni iPhone X.

Sebenarnya, rumor terakhir yang DroidPoin dapatkan mengatakan bahwa nantinya memang bakal ada seri ponsel Xiaomi yang akan menggunakan desain kamera vertikal layaknya iPhone X, tetapi ponsel tersebut bukanlah seri Redmi Note 5 Pro yang baru saja dirilis melainkan seri Mi 6X penerus dari Xiaomi Mi 5X atau Mi A1.

Tapi hingga kini, belum ada informasi lebih detail apakah desain Mi 6X sebenarnya merupakan desain dari Redmi Note 5 Pro atau bukan. Jadi untuk informasi yang lebih detail mengenai hal ini mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu mendatang.

Redmi Note 5 Pro kabarnya bakal memiliki beberapa varian warna sama seperti seri Redmi Note 5 yakni Black, Gold, Rose Gold dan juga Lake Blue.

 

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro

via Xiaomi

Dengan menggunakan tambahan kata “Pro” tentunya para MiFans berharap bahwa ponsel ini bakal memiliki spesifikiasi yang jauh lebih baik dibandingkan seri Redmi Note 5 dan memang benar seri Redmi Note 5 Pro memiliki beberapa kelebihan seperti dual kamera dan juga beberapa spesifikasi yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan seri Redmi Note 5.

Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Xiaomi Redmi Note 5 Pro:

  • Dimensi 158,6 x 75,4x 8,05 mm
  • Berat 181 gram
  • Layar 5.99-inch dengan resolusi Full HD+ (2,160 x 1,080p)
  • Prosesor Octa-core Qualcomm Snapdragon 636 1.8GHz
  • GPU Adreno 509
  • RAM 4/6 GB
  • Internal 64 GB
  • Kamera utama dual 12 MP + 5 MP | 12 MP sensor with 1.25μm pixel size, aperture  f/2.2 / 5 MP sensor with 1.12μm pixel size, aperture f/2.0
  • Kamera selfie 20 MP dengan sensor Sony IMX376, LED Selfie-light, Beautify 4.0
  • Baterai 4000 mAh
  • MIUI 9 berbasis Android 7.1.1 Nougat

 

Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro
via Fone Arena

Dari informasi terbaru yang saat ini tengah beredar, seri Xiaomi Redmi Note 5 Pro dengan RAM 4GB akan dibanderol dengan harga Rs. 13,999 atau sekitar Rp 3 jutaan, sedangkan untuk varian 6GB RAM akan dibanderol dengan harga mulai dari Rs. 16,999 atau sekitar Rp 3,6 jutaan.

Hingga kini DroidPoin masih belum bisa memastikan apakan nantinya seri ponsel Redmi Note 5 Pro bakal hadir juga di Indonesia atau tidak, tapi DroidPoin berharap Xiaomi akan meluncurkan ponsel ini di Indonesia.

So, mari kita nantikan saja bersama, tentunya jika ada informasi terbaru mengenai seri Xiaomi Redmi Note 5 Pro, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu. 🙂

  Unboxing Ponsel Dual Camera Selfie Hemat  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.