MWC 2018 bakal segera dimulai dan sekarang ini sudah banyak rumor mengenai daftar ponsel dari berbagai OEM yang rencananya akan diperkenalkan pada event tersebut, mulai dari Samsung, Sony, Asus hingga Nokia.

Nah, ngomongin soal Nokia, selain dirumorkan bakal memperkenalkan seri Nokia 7 Plus dan juga Nokia 1 yang mana menggunakan Android Go, kini ada kabar terbaru menyebutkan bahwa mereka juga sudah mempersiapkan seri Nokia 4 dan ponsel tersebut kabarnya sudah lulus FCC.

Nokia-4-FCC-Label-TA-1048-from-FCC
via Gizmochina

Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar di atas, Nokia 4 dengan FCC ID:2AJOTTA-1048 diperkirakan bakal hadir dengan slot SIM Hybrid yang bisa kamu gunakan untuk SIM Card dan juga MicroSD.

Kemungkinan besar Nokia 4 akan diperkenalkan bersamaan dengan Nokia 7 Plus dan Nokia 1 di event MWC 2018, untuk spesifikasinya sendiri belum banyak diketahui tetapi Nokia 4 diperkirakan bakal menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 450 yang mana menjadi primadona dikalangan ponsel mid-end (digunakan juga oleh Vivo V7+ dan Redmi 5).

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, sebelumnya Nokia tidak pernah menggunakan angka 4 untuk seri ponsel miliknya dikarenakan hal tersebut merupakan sebuah hal yang ‘tabu’ dan bisa menghadirkan kesialan, hal ini juga yang coba diterapkan oleh OEM ponsel lainnya misalnya saja OnePlus.

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai hal ini, mari kita nantikan saja pada saat event MWC 2018 dimulai. Tentunya jika ada informasi terbaru mengenai hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Gizmochina

  Fitur macOS di Windows  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.