Seperti yang pernah DroidPoin informasikan beberapa waktu yang lalu, Asus sudah memastikan diri bakal ikut meramaikan event MWC 2018 dengan akan merilis beberapa seri ponsel baru yakni Asus Zenfone 5, tapi sayangnya DroidPoin belum bisa memastikan ada berapa seri ponsel Zenfone 5 yang akan dipamerkan oleh Asus pada event tersebut.

Baca:

Tampaknya, hampir sebagian besar seri Asus Zenfone 5 bakal memiliki desain bezel-less. Setelah desain dari Asus Zenfone 5 dan Zenfone 5 Lite terungkap beberapa hari yang lalu, kini ada rumor terbaru yang menyebutkan bahwa seri Zenfone 5 (flagship) bakal mengusung desain layaknya ponsel milik Apple yakni iPhone X dan spesifikasi ponsel tersebut pun kabarnya sudah terungkap.

Berikut ini adalah bocorna desain dari Asus Zenfone 5 Pro:

Salah Satu Varian Asus Zenfone 5 Punya Desain Seperti iPhone X?
via Roland Quandt

Untuk spesifikasinya, Asus Zenfone 5 Pro diperkirakan bakal menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 + Adreno 630 dengan RAM 6GB serta penyimpanan internal yang terbilang kecil untuk sekelas ponsel flagship yakni hanya 32GB dan tak ketinggalan seri Zenfone 5 Pro ini sudah menggunakan Android versi terbaru yakni Android 8.0 Oreo.

Resolusi dari ponsel Asus ini terbilang tak lazim (2,246 x 1080 pixels), sepertinya itu adalah akibat adanya notch tempat meletakan kamera selfie, earpiece dan beberapa sensor.

So, bagaimana pendapatmu mengenai ponsel Asus Zenfone 5 Pro ini? Berikan pendapatmu mengenai ponsel ini dikolom komentar dan untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama pada event MWC yang akan digelar mulai tanggal 25 Februari mendatang.

via Winfuture.de

  Review Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.