Xiaomi Siapkan Ponsel Gaming Pesaing Razer Phone?

Xiaomi Siapkan Ponsel Gaming Pesaing Razer Phone?
via Gizmochina

Smartphone gaming milik Razer memang merupakan sebuah terobosan baru, hadir dengan spesifikasi yang mumpuni seperti prosesor Snapdragon 835, 8GB RAM serta menggunakan Android versi terbaru dan juga fitur layar dengan 120Hz refresh rate, membuat ponsel ini layak menjadi idaman para gamer. (Baca: 7 Hal Menarik Seputar Razer Phone: Smartphone untuk Gamer Berteknologi PC)

Tapi tampaknya, bakal ada pesaing baru yang akan menantang Razer Phone! Dari informasi yang beredar sekarang ini, Xiaomi kabarnya sedang mempersiapkan sebuah ponsel gaming untuk menandingi Razer Phone, ponsel tersebut saat ini dikenal dengan codename “Blackshark”.

Spesifikasi dari ponsel tersebut sudah hadir di salah satu situs benchmark yakni AnTuTu, kabarnya Blackshark ini bakal memiliki layar dengan rasio 18:9 beresolusi Full HD+ dan  juga menggunakan prosesor Snapdragon 845 + GPU Adreno 630 serta RAM 8GB.

via AnTuTu

Di AnTuTu sendiri, Xiaomi “Blackshark” berhasil memecahkan rekor milik Samsung Galaxy S9+ dengan meraih skor total mencapai 270,680 poin dan tentunya untuk menambahkan kesan gaming, Xiaomi juga kabarnya bakal melengkapi “Blackshark” ini dengan berbagai fitur seperti ponsel Razer misalnya saja  layar dengan 120Hz refresh rate.

Belum diketahui secara pasti kapan Xiaomi akan memperkenalkan ponsel ini ke publik, akan tetapi menurut informasi yang beredar ponsel Xiaomi “Blackshark” kemungkinan besar akan diperkenalkan paling cepat pada akhir tahun ini. Selain Xiaomi, kabarnya Asus juga tertarik merilis seri ponsel gaming dan tentunya hal tersebut  akan memperlengkap perangkat Asus untuk urusan gaming.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan. Lalu, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini, akankah gaming ponsel bakal menjadi trend selanjutnya?

Silakan berikan pendapatmu di kolom komentar.

via Gizmochina

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation