Selain Galaxy S9 / S9+, Samsung Juga Siapkan Tablet Baru
Phone Arena

Event MWC 2018 bakal segera digelar kurang dari seminggu lagi dan pada event tersebut kita akan melihat Samsung memperkenalkan seri ponsel flagship terbaru miliknya yakni Galaxy S9 dan S9+. (Baca: Sebar Undangan, Samsung Galaxy S9 Bakal Hadir dengan Fitur Kamera yang Menarik!)

Galaxy S9 / S9+ bukan hanya akan hadir dengan spesifikasi terbaik, tetapi juga bakal hadir dengan beragam fitur menarik seperti dual aperatur, super slow motion, dan berbagai hal lainnya.

Nah, selain akan memeperkenalkan seri Galaxy S9 / S9+, Samsung juga kabarnya sudah mempersiapkan sebuah tablet baru yang akan dirilis juga pada event MWC 2018 untuk mendampingi seri Galaxy S9 / S9+ yakni Galaxy Tab S4.

Spesifikasi Galaxy Tab S4 sendiri sudah hadir di GFXBench sejak beberapa hari yang lalu. Menurut informasi dari GFXBench, Samsung Galaxy Tab S4 bakal memiliki layar 10.5-inch dengan resolusi 2560 x 1600p yang dilengkapi dengan SIM card. Kabarnya, Samsung menggunakan prosesor kelas flagship tahun sebelumnya untuk mentenagai Galaxy Tab S4 yakni Qualcomm Snapdragon 835 dan juga kombinasi RAM sebesar 4GB serta internal sebesar 64GB.

Selain itu, Galaxy Tab S4 rumornya akan menggunakan kamera utama sebesar 12MP dan kamera selfie sebesar 8MP, Galaxy Tab S4 juga sudah menggunakan Android 8.0 Oreo dan mendukung NFC, Wi-Fi, GPS dan lain-lain.

So, untuk informasi lebih lengkap mengenai Samsung Galaxy Tab S4, mari kita nantikan bersama beberapa hari ke depan. 🙂

via Phone Arena

  Review MIUI 10 di Poco F1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.