Event MWC 2018 tak lama lagi bakal segera dimulai dan beberapa OEM tampaknya sedang sibuk mempersiapkan perangkat andalan mereka pada event tersebut, salah satu diantaranya adalah Nokia.

Nokia sendiri rencananya akan meramaikan MWC di hari pertama, yakni pada tanggal 25 Februari mendatang. Nah, buat kamu yang ingin menonton event tersebut, pada kesempatan kali ini DroidPoin akan berikan informasinya.

Kamu tak perlu repot-repot terbang ke Barcelona untuk menonton peluncuran ponsel Nokia terbaru di MWC mendatang, karena Nokia sendiri akan menyiarkan acara tersebut secara langsung melalui akun Facebook dan website Nokia. Jika tak ada perubahan jadwal, Nokia akan menyiarkan acara tersebut secara live pada tanggal 25 Februari mendatang atau lebih tepatnya pada hari Minggu pada pukul 16.00 waktu setempat (Jika di Indonesia, maka acara tersebut akan dilangsungkan pada tanggal 25 Februari sekitar pukul 22.00 WIB).

Pada event MWC 2018, Nokia kabarnya akan memperkenalkan salah satu ponsel falgship mereka yakni Nokia 9 dan versi premium dari Nookia 8 yakni Nokia 8 Sirroco, lalu ada juga Nokia 7 Plus yang bocoran informasinya sudah lengkap mulai dari desain, spesifikasi hingga harga perangkat tersebut dan yang terakhir mungkin Nokia 1 yang menggunakan Android Go serta beberapa feature phone.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama dan untuk kamu yang ingin menonton event tersebut secara langsung, kamu bisa kungjungi akun Facebook ataupun website Nokia menggunakan link yang sudah DroidPoin siapkan berikut ini:

Live Streaming Nokia di MWC 2018

via Facebook Nokia

via Website Nokia

  Review MIUI 10 di Poco F1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.