via Evan Blass

Setelah spesifikasi dan juga perkiraan harga dari duo ponsel Xperia (Xperia XZ2 dan XZ2 Compact) yang akan diperkenalkan di MWC bocor, kini giliran desain dari ponsel Xperia XZ2 yang kabarnya ikut terungkap. (Baca: Spesifikasi dan Harga Xperia XZ2 dan XZ2 Compact Terungkap?)

Evan Blass atau yang lebih dikenal sebagai @evleaks kembali membocorkan desain ponsel Xperia terbaru, menurutnya seri Xperia terbaru sudah benar-benar meninggalkan desain seri sebelumnya yang berbentuk kotak atau lebih dikenal dengan ‘Fabula Design’.

Nah, buat kamu yang penasaran seperti apa desain seri Xperia XZ2, berikut adalah bocoran gambar dari Evan Blass yang diyakini sebagai desain dari ponsel tersebut:

Untuk bagain depan Xperia XZ2, tampilannya terlihat begitu oke. Tapi untuk bagian belakangnya terlihat aneh, terutama tata letak kamera yang mana letaknya hampir berada di bagian tengah ponsel.

Xperia XZ2 sendiri dipercaya bakal hadir dengan layar 5,7-inch berdesain bezel-less dengan rasio 18:9, tetapi jika melihat desain di atas maka Xperia XZ2 hanya memiliki rasio layar 16:9. Untuk spesifikasinya sendiri, Xperia XZ2 dipercaya bakal menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845, 4GB RAM dan 64GB internal storage. Menariknya, sensor fingerprint ponsel ini bakal terletak pada bagian belakang, sama seperti seri Xperia XA dan juga ada satu hal yang dihilangkan Sony dari ponsel Xperia XZ2 yakni tidak adanya 3.5mm headphone jack!

Menurut bocoran terakhir, Sony dikabarkan bakal membanderol ponsel Xperia XZ2 dengan harga $987 atau sekitar Rp 13,5 jutaan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai Xperia XZ2, mari kita nantikan saja bersama beberapa hari ke depan. Tentunya, jika ada informasi terbaru mengenai kedua ponsel tersebut, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Venture Beat

  Review MIUI 10 di Poco F1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.