via Xiaomi

Siapa diantara kamu disini yang lagi nyari ponsel Android baru, tetapi budget kamu terbatas hanya sekitar Rp 2 jutaan saja? Apalagi, ponsel Android yang kamu idamkan setidaknya punya kriteria yang cukup sulit diwujudkan hanya dengan budget Rp 2 jutaan, misalnya saja desain dan performa yang oke, serta fitur yang terbilang lengkap?

Memang dengan budget Rp 2 jutaan kamu akan kesulitan mencari ponsel yang seperti DroidPoin sebutkan di atas, tapi pada kesempatan kali ini DroidPoin akan coba memberikan rekomendasi 3 ponsel Android terbaik yang bisa kamu dapatkan hanya dengan mengeluarkan dana Rp 2 juta saja!

Penasaran ponsel apa saja? Berikut ini adalah 3 ponsel Android terbaik dengan harga kurang dari Rp 2 juta:

1. Evercoss Genpro X Pro (Rp 1,5 jutaan)

via Genpro

Ponsel pertama adalah ponsel milik Evercoss yakni Genpro X Pro! Yup, ponsel ini hadir dengan desain yang terbilang kokoh dari material metal dan performa yang cukup lumayan seperti layar 5 inch beresolusi full HD, prosesor Quad-core MediaTek 1.25GHz, RAM 3GB, memori internal 32GB, dan juga slot microSD. (Baca: Harga dan Spesifikasi Genpro X Pro)

Untuk kamera, Genpro X Pro sudah dilengkapi dengan fitur dual kamera beresolusi 13MP dan 2MP, serta lampu LED flash. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8MP dan terdapat juga lampu LED flash. Tapi, jangan harap kamera Genpro X Pro bakal sebaik ponsel falgship ya gaes, karena jelas akan terasa sekali perbedaannya. 🙂

Kita kembali ke topik pembicaraan yakni masalah harga, dengan desain dan performa yang terbilang oke, serta beberapa fitur masa kini seperti dual kamera dan fingerprint tentu saja sangat layak untuk menjadikan ponsel ini sebagai salah satu opsi bagi kamu, apalagi harga Genpro X Pro hanya dipatok diangka Rp 1,5 jutaan!

 

2. Xiaomi Redmi 5 (Rp 1,9 jutaan)

via Xiaomi

Kalo ngomongin Xiaomi itu memang gak ada habisnya, setelah merilis seri Redmi 5A yang hanya dibanderol dengan harga Rp 1 juta saja! Beberapa hari yang lalu, tepatnnya pada tanggal 14 Februari, Xiaomi kembali meluncurkan seri smartphone baru di Indonesia yakni Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus.

Baca:

Nah, kebetulan sekali harga ponsel tersebut begitu bersahabat bagi orang-orang Indonesia yakni mulai dari Rp 1,9 jutaan. Dengan harga segitu, kamu bisa mendapatkan desain ponsel layaknya seri flagship karena Redmi 5 hadir dengan desain layar bezel-less berasio 18:9 dan untuk spesifikasinya jauh lebih baik dibandingkan ponsel lain yang punya spesifikasi serupa.

Xiaomi Redmi 5 sendiri hadir dengan spesifikasi yang terbilang oke, seperti layar 5.7 inch, dengan resolusi HD+ 1440 × 720 pixel dan rasio layar 18:9, lalu prosesor Snapdragon 450, RAM 2GB atau 3GB, memori internal 16GB atau 32GB, dan slot microSD.

Untuk saat ini Xiaomi Redmi 5 segera akan masuk tahap pre-order dan baru akan tersedia (dijual) di pasar Indonesia mulai bulan Maret mendatang.

 

3. Infinix Hot S3 X573 (Rp 1,9 jutaan)

Harga dan Spesifikasi Infinix Hot S3 X573

Rekomendasi ponsel Android terbarik dari DroidPoin yang punya harga di bawah Rp 2 juta jatuh ke produsen Infinix! Yup, sebenarnya ponsel buatan Infinix punya kualitas yang lumayan dan juga harga yang terjangkau, tapi sayang masih kalah pamor jika dibandingkan dengan Xiaomi dan kawan-kawan.

Infinix Hot S3 X573 dibanderol dengan harga yang sama seperti Xiaomi Redmi 5 yakni dengan harga Rp 1,9 jutaan dan untuk urusan spesifikasi, ponsel Infinix Hot S3 X573 hadir dengan spesifikasi yang beda tipis dengan Xiaomi Redmi 5 yakni menggunakan layar 5.7-inch Infinity display (18:9), prosesor Qualcomm Snapdragon 430, RAM 3GB, memori internal 32GB dan dukungan dual SIM + dedicated slot untuk MicroSD, serta sudah menggunakan XOS 3 berbasis Android 8.0 Oreo.

Saat ini ponsel Infinix Hot S3 X573 sudah mulai dijual di Indonesia sekitar 2 minggu yang lalu dan ada pula beberapa online store yang masih melakukan fase pre-order.

So, itulah gaes 3 rekomendasi ponsel Android terbaik dengan harga kurang dari Rp 2 juta dari DroidPoin, Semoga bermanfaat untuk kamu yang lagi bingung mencari ponsel Android dengan budget terbatas dan jika kamu punya rekomendasi tambahan, jangan sungkan untuk membagikannya di kolom komentar 🙂

  Review Zoom H1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.