Selain Nokia 5, Nokia juga Merilis Nokia 3 dan Nokia 3310

Masihkah kamu ingat bahwa pada akhir bulan Januari kemarin DroidPoin pernah menginformasikan bahwa Nokia (HMD Global) siap memasukan seri Nokia 3 dan Nokia 2 ke dalam program Android Beta Labs? (Baca: Beta Labs untuk Nokia 3 dan Nokia 2 Dipastikan Bakal Tersedia Tak Lama Lagi!)

Nah, hari ini ada kabar terbaru seputar hal tersebut! Juho Sarvikas selaku salah satu leader di HMD Global mengatakan bahwa mulai hari ini, Nokia 3 akhirnya masuk ke dalam program Android Beta Labs dan hal ini juga sudah dikonfirmasi melalui akun Twitter miliknya:

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, hampir semua lini ponsel Android milik Nokia baik itu seri flagship ataupun low-end sudah dipastikan akan mendapatkan update Android 8.0 Oreo, mulai dari seri Nokia 8, Nokia 7, Nokia 6 (2018) dan juga akan segera disusul oleh seri Nokia 6 (2017) dan Nokia 5 yang mana kini kedua ponsel tersebut sedang berada dalam program Nokia Beta Labs sama seperti Nokia 3.

Buat kamu yang belum tahu, update Android Oreo 8.0 Oreo untuk perangkat Nokia menawarkan beragam fitur baru yang menarik seperti Picture-in-Picture dalam kemampuan multitasking, Smart Text Selection, Auto-Fill, Notification Dots yang bisa memunculkan notifikasi dengan men-tap ikon beberapa saat, serta Vital untuk daya tahan baterai yang lebih lama serta peningkatan keamanan.

So, untuk kamu pengguna Nokia 3 dan ingin mencicipi Android 8.0 Oreo terlebih dahulu pada perangkat milikmu, segeralah ikuti program Nokia Beta Labs untuk Nokia 3 agar dapat menikmati update tersebut.

Tentu saja, jika update tersebut sudah tersedia secara resmi untuk perangkat Nokia 3, DroidPoin pasti akan kembali mengabarkannya ke kamu. Jadi, pastikan untuk selalu mengunjungi DroidPoin yah 🙂

via Juho Sarvikas (Twitter)

  Review MIUI 10 di Poco F1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.