Selain Nokia 5, Nokia juga Merilis Nokia 3 dan Nokia 3310

Setelah hampir semua lini ponsel Android milik Nokia berhasil mendapatkan update Android 8.0 Oreo mulai dari seri Nokia 8, Nokia 7, Nokia 6 (2018) dan akan menyusul juga seri Nokia 6 (2017) dan Nokia 5 yang build Android Oreo keduanya sedang berada dalam Nokia Beta Labs, kini kabar terbaru menyebutkan bahwa Nokia tak lama lagi akan merilis program Beta Labs untuk ponsel low-end miliknya yakni Nokia 3 dan Nokia 2!

Hal ini juga, sudah dikonfirmasi oleh Juho Sarvikas selaku salah satu leader di HMD Global melalui akun Twitter miliknya:

Juho Sarvikas mengatakan bahwa update Android 8.0 Oreo untuk Nokia 3 sudah berada tepat di depan mata dan akan tersedia sesegera mungkin, kemungkinan besar minggu ini atau minggu depan. Nah menariknya, seri Nokia 2 dikabarkan langsung bakal loncat ke Android 8.1 Oreo dengan berbagai pengoptimalan.

Buat kamu yang belum tahu, Nokia 2 kabarnya bakal mendapatkan update Android Go ketika update Android 8.1 Oreo sudah tersedia, tapi Android Go yang ada di Nokia 2 hanyalah berupa peningkatan dan pengoptimalan fitur menajemen RAM yang mana nantinya akan membuat performa Nokia 2 di Android 8.1 Oreo menjadi jauh lebih baik dibandingkan saat ini. (Baca: Android 8.1 Oreo akan Buat Nokia 2 Menggunakan Android Go?)

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama. Tentunya, jika ada informasi terbaru mengenai hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Juho Sarvikas (Twitter)

  Review MIUI 10 di Poco F1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.