Headline Tekno: Tampilan, Spesifikasi, dan Harga Galaxy S9

Galaxy S9 dan S9+ sudah resmi diperkenalkan oleh Samsung dan bahkan tahap pre-order dari Galaxy S9 dan S9+ bakal segera dimulai. Tentunya, buat yang punya dana lebih, pasti kamu bisa melakukan pre-order Galaxy S9 / S9+ mulai hari ini. Lalu, bagaimana jika dana kita pas-pasan?

Hmmmmm, mungkin lebih baik kita pasang saja wallpaper Galaxy S9 / S9+ pada smartphone Galaxy S8 / S8+ ataupun ponsel Android lainnya, agar mirip dengan Samsung Galaxy S9 / S9+.

Secara keseluruhan, ada sekitar 19 wallpaper baru dari ponsel Galaxy S9 / S9+ dan 4 diantaranya merupakan warna dari Galaxy S9 serta angka 9 yang terletak pada bagian tengah, dan seluruh wallpaper tersebut bisa kamu dapatkan sekarang juga!

Berikut adalah beberapa sampel dari wallpaper milik Galaxy S9 / S9+:

Sedangkan untuk kamu yang ingin mengunduh seluruh wallpaper Galaxy S9 / S9+. kamu bisa kunjungi link yang DroidPoin sediakan berikut ini.

Download Wallpaper Galaxy S9 / S9+

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus tampil sebagai smartphone flagship terbaru Samsung. Layar yang dimilikinya masih berukuran sama dengan pendahulunya (Galaxy S8 / S8+), masing-masing memiliki layar berukuran 5.8-inch dan 6.2-inch.

Galaxy S9 dan S9 Plus juga menggunakan prosesor yang sama, Octa-core dengan chipset Exynos 9810. Bedanya, Galaxy S9 punya RAM berkapasitas 4GB, sedangkan di Galaxy S9 Plus lebih besar yaitu 6GB.

Begitupula dengan kemampuan kamera. Galaxy S9 hanya dilengkapi dengan satu buah lensa kamera, yang beresolusi 12MP, dan mempunyai fitur dual OIS, dan dual aperature (f/1.5 dan f/.4). Sedangkan Galaxy S9 Plus sudah dilengkapi dengan dual camera 12MP, dan ditambah dengan fitur Live Focus untuk mengatur tingkat blur pada background saat memotret dengan efek bokeh.

via Sammobile

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.