Pada awal peluncuran, game AR buatan Niantic yakni Pokemon Go berhasil mendapatkan kesuksesan yang begitu luar biasa! Hanya dalam waktu sebulan, game Pokemon Go sudah diunduh oleh user Android hingga 100 juta unduhan. (Baca: Baru Sebulan, Pokemon GO Sudah Diunduh Sebanyak 100 Juta Kali!)

Tampaknya, dengan kesuksesan game Pokemon Go banyak developer game termasuk Sony ingin mengulang hal serupa dengan merilis game AR baru. Nah, dari informasi yang beredar baru-baru ini, Sony kabarnya akan merilis game Ghostbusters World!

Buat kamu yang penasaran dengan game Ghostbusters World, ada baiknya kamu cek trailer game ini terlebih dahulu:

Produser dari game Ghostbuster World yakni Ivan Reitman mengatakan:

Dunia Ghostbusters kaya sekali akan karakter dan Ghostbusters World adalah media (game) yang sempurna untuk mengenalkan berbagai karakter tersebut dalam dimensi yang baru

Sayangnya, hingga kini masih belum ada informasi pasti mengenai perilisan game Ghostbuster World. Tetapi, Sony mengatakan bahwa game ini akan tersedia di perangkat mobile (Android dan iOS) pada waktu tertentu di tahun 2018, kemungkinan paling besar adalah saat musim panas mendatang, sama seperti saat game Pokemon Go pertama kali dirilis ke publik.

Tapi, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama pada bulan Maret mendatang. Karena pada bulan depan, Sony kabarnya akan mengungkapkan tanggal rilis dari game Ghostbusters World di ajang Game Developers Conference yang akan dilangsungkan pada bulan Maret 2018.

via TriplePoint

  Review Zoom H1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.