Resmi: Vivo Jadi Salah Satu Sponsor FIFA World Cup™ 2018 & 2022

Setelah Asus, Huawei, dan Xiaomi dikabarkan menggunakan “Notch” pada ponselnya sehingga memiliki desain yang mirip dengan iPhone X, kini giliran Vivo yang tampaknya bakal melakukan hal serupa!

Pada salah satu papan reklame / billboard yang ada di Pangkal Pinang, pulau Bangka. Terlihat sebuah ponsel Vivo yang belum dirilis yakni Vivo V9 dan seperti yang terlihat pada gambar di bawah, ponsel tersebut bakal hadir menggunakna “Notch” dan terkesan mirip sekali dengan iPhone X.

Sayangnya, DroidPoin tidak mendapatkan detail apapun baik itu spesifikasi dan harga mengenai ponsel Vivo ini, hanya ada satu hal yang DroidPoin ketahui yakni kamera selfie Vivo V9 bakal memiliki resolusi sebesar 24MP. Ponsel Vivo V9 sendiri tampaknya bakal hadir ke Indonesia, dikarenakan pada papan reklame / billboard tersebut terpampang pula Agnez Mo yang mana merupakan brand ambassador seri Vivo di Indonesia.

Sebagai tambahan informasi untukmu, sebenarnya Vivo sendiri sudah memperkenalkan seri Vivo Apex yakni sebuah ponsel yang memiliki konsep full screen sungguhan tanpa notch dan lain-lain. Ponsel tersebut memiliki kamera yang unik karena kamera Vivo Apex tersembunyi di dalam ponsel dan akan muncul ketika kamu memerlukannya, sehingga Vivo tak memerlukan “Notch” pada seri tersebut dan menariknya kemampuan fingerprint di layar pada Vivo Apex sudah jauh lebih baik, karena area untuk melakukan scan sudah jauh lebih besar dibandingkan seri Vivo X20 Plus UD. (Baca: Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Vivo X20 Plus UD)

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai Vivo V9, mari kita nantikan saja bersama. Tentunya, jika ponsel tersebut sudah resmi dirilis atau diperkenalkan ke publik, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.