Gameloft Resmi Merilis Asphalt 9: Legends, Tapi...

Gameloft sebenarnya sudah sering sekali merilis seri Asphalt baru dalam kurun waktu 2 tahun terakhir, mulai dari Asphalt Xtreme dan juga Asphalt Street Storm Racing. Tapi, kedua game tersebut gagal memenuhi ekspektasi Gameloft dan masih kalah pamor dibandingkan seri Asphalt 8: Airborne!

Karena hal tersebutlah, Gameloft selaku developer dari seri game Asphalt sudah menyiapkan game baru yang mana masih akan menggunakan nama Asphalt dan ternyata, game Asphalt seri terbaru yang dirilis oleh Gameloft merupakan suksesor dari seri Asphalt 8 yakni Asphalt 9: Legends!

Seri Asphalt ke-9 sebenarnya masih mengusung detail gameplay dan juga desain yang sama dengan seri Asphalt 8, dilengkapi denganΒ 50 hypercar seperti Ferari, Porsche, Lamborghini dan lain-lain, tentunya membuat game ini semakin menarik. Satu hal yang membuat game ini menjadi lebih menarik dibandingkan seri pendahulunya adalah peningkatan pada grafis yang mana kini terlihat jauh realistis dan juga gameplay yang jauh lebih menantang.

Buat kamu yang sudah penasaran dengan grafis dan juga gameplay dari seri Asphalt 9: Legends, kamu bisa lihat trailer berikut ini:

Game Asphalt 9: Legends sebenarnya sudah dirilis oleh Gameloft ke paltform mobile, tetapi sayangnya game tersebut untuk saat ini baru tersedia di perangkat iOS saja. Sedangkan untuk Android, game ini masih berada dalam tahap soft launch dan akan tersedia di Play Store beberapa waktu ke depan, semoga saja sebelum bulan Maret berakhir kita sudah sudah bisa menikmati game ini. πŸ™‚

So, siapa diantara kamu disini yang sudah tak sabar ingin memainkan game Asphalt 9 di perangkat Android yang kamu gunakan?

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.