Akhirnya, teka-teki mengenai harga dari ponsel flagship terbaru milik Sony yakni Xperia XZ2 dan XZ2 Compact perlahan mulai terungkap. Pada saat perilisannya, Sony masih malu-malu menyebutkan harga dari kedua ponsel tersebut. Tapi kini, DroidPoin punya bocoran info terbaru mengenai harga dari Xperia XZ2 dan XZ2 Compact!

Baca:

Dari informasi yang bocor, Xperia XZ2 dan XZ2 Compact masih akan dibanderol dengan harga yang mahal, sama seperti seri ponsel Sony Xperia lainnya. Hadir dengan spesifikasi terbaru dan terbaik untuk saat ini serta desain yang baru pula, menjadikan harga ponsel ini meningkat sebesar €100 dibandingkan seri flagship Sony tahun sebelumnya.

Untuk Xperia XZ2, Sony kabarnya akan membanderol ponsel ini di Eropa dengan harga €800 atau sekitar Rp 13,4 jutaan, sedangkan untuk seri Xperia XZ2 Compact akan dibanderol dengan harga €600 atau Rp 10 jutaan. Lalu untuk di Amerika Serikat, Xperia XZ2 sendiri dibanderol dengan harga yang berbeda dengan yang ada di Eropa, di Amerika Serikat Xperia XZ2 dibanderol dengan harga $800 atau hampir mendekati Rp 11 juta, sedangkan Xperia XZ Compact dibanderol dengan harga Rp 8,2 jutaan.

Tentunya dengan banderol harga yang cukup tinggi, DroidPoin rasa Sony akan kesulitan untuk bersaing dengan ponsel Android lainnya semisal Samsung, apalagi seri Galaxy S9 punya beberapa fitur baru yang menarik dan tak akan kamu temukan di seri Xperia XZ2 dan XZ2 Compact, serta harga yang jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan seri Xperia XZ2.

Xperia XZ2 dan XZ2 Compact punya spesifikasi yang hampir sama, keduanya hanya memiliki perbedaan pada ukuran layar yang digunakan, kapasitas baterai dan juga variasi RAM + memori internal yang berbeda di wilayah tertentu, untuk sisanya bisa dipastikan sama.

via Android Headlines

  AXIS HYPHONE Beneran Unlimited..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.