via Roland Quandt / Twitter

Samsung nampaknya akan terus melanjutkan smartphone tangguhnya lewat seri Galaxy Xcover. Sebuah foto menunjukkan tanda-tanda kehadirannya.

Gambar yang diunggah oleh Roland Quandt pada akun Twitter miliknya, menampilkan tampak belakang dari sebuah smartphone Samsung, dengan desain rugged khas ponsel tangguh.

Terdapat sebuah kamera dengan resolusi yang belum diketahui, dan tiga buah lampu LED flash di samping kanannya.

Smartphone ini sendiri diduga adalah Galaxy Xcover 5, bukan Galaxy S9 Active. Hal ini terlihat dari tiadanya sensor sidik jari pada bagian belakang, tepat dibawah kameranya (seperti di Galaxy S8 Active).

Sayangnya hingga kini belum diketahui spesifikasi dari Galaxy Xcover 5 ini. Tapi berkaca dengan Galaxy Xcover 4, spesifikasinya terbilang tidaklah tinggi.

Baca Juga:

Sebagai catatan, Galaxy Xcover 4 mempunyai layar sebesar 5 inch beresolusi 720p, lalu ditenagai oleh prosesor Quad-core 1.4GHz, RAM berkapasitas 2GB, dan memori internal 16GB.

Untuk proteksinya, Samsung Galaxy Xcover 4 telah mempunyai sertifikasi IP68 untuk tahan air dan debut, serta standar militer MIL-STD 810G yang menjadikannya tahan air garam, dan cuaca ekstrem.

Soal kapan smartphone ini meluncur juga belum ada informasi lebih lanjut.

Tapi tenang saja, DroidPoin akan mengabarkannya ke kamu setelah ada update informasinya!

via PhoneArena

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.