via Asus

Setelah diluncurkan secara global pada akhir tahun lalu, Asus kini secara resmi smartphone Zenfone terbarunya, Zenfone Max Plus M1 di Indonesia. Smartphone ini mengunggulkan baterai dengan kapasitas besarnya.

Selain itu, Zenfone Max Plus M1 juga mengusung layar dengan aspek ratio 18:9, dan bezel yang tipis.

“Ponsel ini menjadi penanda dimulainya era perangkat komunikasi mobile generasi terbaru. Layar yang lebih luas dibuat agar pengguna dapat melihat video berformat widescreen lebih leluasa,” ujar Regional Director Asus South East Asia, Benjamin Yeh dalam peluncuran smartphone di Jakarta.

Smartphone ini mempunyai kapasitas baterai sebesar 4130 mAh, yang diklaim sanggup bertahan hingga 26 hari dalam kondisi stand-by. Saking gedenya, Zenfone Max Plus M1 juga bisa berfungsi sebagai powerbank untuk gawai lainnya.

Zenfone Max Plus M1 dibekali dengan layar IPS sebesar 5.7 inch dengan resolusi full HD+, lalu proses MediaTek 6750T, RAM berkapasitas 4GB, dan memori internal berkapasitas 64GB.

Baca Juga:

Sedangkan kameranya telah mengusung fitur dual camera pada bagian belakangnya, dengan resolusi 16MP dan 8MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8MP.

Zenfone Max Plus M1 juga dilengkapi dengan fitur face unlock dan sensor sidik jari responsif, yang diklaim bisa membuka kunci layar dalam waktu 0.2 detik.

Asus telah menjual smartphone Zenfone Max Plus M1 dengan harga Rp 2.799.000.

Apakah smartphone ini jadi wishlist kamu di tahun 2018 ini?

via CNN Indonesia

  AXIS HYPHONE Beneran Unlimited..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.