via Press Association

Bulan September merupakan bulan ke-9 dan tampaknya bakal ada sesuatu yang spesial dari Nokia. Dari bocoran informasi terbaru yang DroidPoin dapatkan, Nokia kabarnya bakal merilis Nokia 9 pada event IFA yang akan dilangsungkan pada bulan September!

Berdasarkan informasi ini, Nokia 9 tampaknya akan diperkenalkan bersamaan dengan Nokia 8 Pro yang mana dirumorkan memiliki 5 kamera, tapi menariknya seri Nokia 9 kabarnya bakal jauh lebih powerfull, karena kabarnya Nokia 9 bakal menjadi ponsel flagship dengan kamera terbari “best in-class camera”.

via HMD Global / Nokia

Untuk spesifikasinya memang belum banyak diketahui, akan tetapi Nokia 9 kabarnya bakal menggunakan prosesor Qualcomm SnapdragonΒ 845 dan memiliki kombinasi RAM dan ROM. Rumor terbaru juga menyebutkan bahwa Nokia 9 akan menggunakan fitur fingerprint di layar serta memiliki ukuran layar yang jauh lebih besar dibandingkan dengan Nokia 8 Pro.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, pada event MWC 2018 yang baru saja dilangsungkan pada akhir bulan Februari kemarin, Nokia setidaknya memamerkan 5 ponsel baru yakni Nokia 8110 4G, Nokia 1, Nokia 6 (2018) second generation, Nokia 7 Plus dan Nokia 8 Sirocco.

Ponsel-ponsel buatan Nokia tersebut, kabarnya akan tersedia secara global mulai bulan April hingga awal Mei mendatang, dan sepertinya ponsel Nokia terbaru tersebut juga bakal segera masuk ke Indonesia.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama. Tentunya jika ada informasi terbaru terkait hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu. πŸ™‚

via NPU

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.