12 Fitur Baru Samsung Galaxy S9 dan S9+

Pada event MWC 2018, Samsung resmi memperkenalkan duo Galaxy terbaru yakni Galaxy S9 dan S9+. Bukan hanya ukuran layar saja yang menjadi pembeda kedua ponsel tersebut, tetapi berbagai spesifikasi dan fitur yang ditanamkan pun berbeda.

Baca:

Nah, tak lama setelah merilis Galaxy S9 dan S9+, Samsung juga memperkenalkan varian baru dari seri Galaxy S9 dan A8 yang dinamai sebagai Enterprise Edition, yang tampaknya ditujukan untuk para pebisnis.

Nah buat kamu yang penasaran berikut adalah detailnya:

Ditujukan khusus untuk pebisnis

via Samsung

Hal yang harus kamu tahu pertama kali mengenai kedua ponsel ini adalah bukan ditujukan untuk konsumen biasa. Yup, Galaxy S9 dan A8 Enterprise edition tampaknya lebih ditujukan untuk pebisnis karena hadir dengan berbagai hal baru yang mana akan memudahkan kamu dalam mengkonfigurasi lebih banyak perangkat Samsung yang ada ditangan karyawan.

 

Spesifikasi sama, dukungan berbeda

via CNET

Inilah yang menarik, walaupun di atas kertas spesifikasi kedua ponsel ini sama, akan tetapi seri Enterprise Editon kabarnya memiliki dukungan software hingga 4 tahun (patch dan security update setiap bulan untuk tiga tahun dan tiga bulan sekali untuk tahun keempat / terakhir) dan juga memiliki garansi lebih lama dibandingkan versi reguler yakni hingga 2 tahun!

 

Dibanderol jauh lebih mahal

via Samsung

Karena khusus ditujukan untuk para pebisnis, seri Enterprise editon ini tentu saja dibanderol dengan harga yang jauh lebih mahal. Kabarnya, Galaxy S9 Enterprise editon dibanderol dengan harga melebihi $1000 atau sekitar Rp13,7 jutaan, sedangkan untuk seri Galaxy A8 Enterprise edition dibanderol dengan harga $616 atau sekitar Rp 8,5 jutaan.

 

Tersedia mulai April 2018

Dari informasi terbaru yang DroidPoin dapatkan, kabarnya seri Galaxy S9 dan A8 Enterprise edition akan dijual dipasaran mulai bulan April mendatang, tapi DroidPoin masih belum bisa memastikan apakah ponsel ini akan hadir juga di Indonesia atau tidak.

Nah, itulah gaes beberapa hal yang wajib kamu tahu mengenai Galaxy & A8 Enterprise editon, semoga bermanfaat 🙂

via Phone Arena

  AXIS HYPHONE Beneran Unlimited..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.