via Weibo

Xiaomi memang terkenal sering sekali mengekor desain iPhone terbaru, misalnya saja pada seri Xiaomi Mi A1 yang mana mengikuti desain iPhone 7 Plus. Tapi, apakah pada seri ponsel terbaru Xiaomi yang akan dirilis pada tanggal 27 bulan ini yakni Xiaomi Mi Mix 2S, mereka masih akan tetap mengekor desain iPhone terbaru?

Jawabannya tergantung pada penilaian kamu, akan tetapi menurut DroidPoin desain terbaru Xiaomi Mi Mix 2S yang bocor kemarin menunjukan bahwa mereka ingin terlepas dari hal tersebut, ya walaupun masih ada beberapa komponen yang letaknya serupa.

Buat yang penasaran, berikut adalah desain ponsel Xiaomi Mi Mix 2S terbaru:

Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar pertama, tampaknya Mi Mix 2S tidak akan menggunakan “notch” seperti iPhone X karena rasio layar yang hampir full screen dan letak kamera ponsel tersebut berada di ujung. Walaupun dirumorkan menggunakan fingerprint di layar, tapi karena adanya sensor fingerprint pada bagian belakang body maka hal tersebut bisa saja menggugurkan asumsi yang sebelumnya. (Baca: Xiaomi Mi Mix 2S Pake Fingerprint di Layar?)

Lalu pada gambar kedua, kita bisa melihat bahwa ini memang merupakan desain yang sesungguhnya karena merupakan penampakan real device bukan hasil render. Kamera Xiaomi Mi Mix 2S letaknya sama seperti iPhone X dan juga disertai sensor fingerprint pada bagian belakang layar, sama seperti gambar pertama.

Belum banyak bocoran informasi yang DroidPoin dapatkan mengenai ponsel ini, akan tetapi dari bocoran sebelumnya kita bisa mengetahui bahwa Xiaomi Mi Mix 2S rumornya akan mengusung layar yang serupa dengan Mi Mix 2 dan memiliki resolusi 2160x1080p serta rasio 18:9, lalu untuk prosesor Xiaomi mengandalkan Qualcomm Snapdragon 845.

So, untuk informasi terbaru mengenai Xiaomi Mi Mix 2S, mari kita nantikan saja bersama dan pastikan juga kamu untuk selalu mengujungi DroidPoin, karena DroidPoin pasti akan segera mengabarkan info seputar Mi Mix 2S ke kamu. 🙂

via Weibo

  AXIS HYPHONE Beneran Unlimited..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.