via Phone Arena

Huawei sudah memastikan bahwa seri ponsel flagship terbaru miliknya yakni Huawei P20, P20 Pro dan P20 Lite bakal diperkenalkan pada tanggal 27 Maret mendatang, sebagaimana yang tertera pada undangan perilisan ponsel tersebut yang sudah disebarkan oleh Huawei pada bulan Februari kemarin. (Baca: Huawei Sebar Undangan Perilisan Ponsel Baru!)

Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan bocoran terbaru mengenai ponsel tersebut. Bukan hanya spesifikasinya yang bocor, melainkan harga dari ketiga perangkat tersebut juga kabarnya ikut terungkap.

Dari bocoran tersebut, kabarnya Huawei bakal membanderol ketiga ponsel ini dengan selisih harga yang lumayan. Seri Huawei P20 akan dibanderol dengan harga €679 atau sekitar Rp 11,4 jutaan, lalu untuk seri Huawei P20 Pro akan dibanderol €899 atau sekitar Rp 15 jutaan dan versi Lite dari P20 akan dibanderol dengan harga €369 atau sekitar Rp 6,2 jutaan.

Untuk spesifikasinya, memang belum ada informasi detai. Tapi, prosesor yang digunakan seri Huawei P20 dan P20 Pro kemungkinan besar seri Kirin 970 dan untuk seri P20 Lite adalah Kirin 659. Selain pada prosesor, Huawei P20 Lite kabarnya hanya akan menggunakan dual kamera beresolusi 16 MP + 2 MP, bukan triple kamera seperti seri P20 dan P20 Plus.

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai ketiga perangkat tersebut, mari kita nantikan saja bersama ketika ketiganya sudah diperkenalkan oleh Huawei pada 27 Maret mendatang.

via Roland Quandt

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.