Masihkah kamu ingat dengan rumor yang menyebutkan bahwa Huawei bakal mundur dari event MWC dan akan memperkenalkan ponsel flagship terbaru miliknya pada bulan Maret mendatang?

Baca juga:

Rumor tersebut tak sepenuhnya benar, pasalnya Huawei bakal tetap memamerkan perangkat baru disana, tapi sayangnya bukan perangkat mobile yang bakal diperkenalkan karena kemarin Huawei sudah menyebarkan undangan perilisan ponsel baru mereka yang akan digelar pada bulan maret mendatang sebagai mana rumor yang tengah berkembang belakangan ini!

Berikut adalah undangan yang Huawei sebar kemarin:

via Pocket-lint

Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar, ada beberapa petunjuk yang memperjelas bahwa nantinya Huawei P20 akan menggunakan 3 buah kamera, mulai dari 3 lingkaran pada background dan juga kata “MOOORE” yang menggunakan 3 huruf ‘O’.

Beberapa waktu yang lalu, DroidPoin juga sudah memocorkan gambar dari Huawei P20. Tampaknya seri Huawei P20 bakal menggunakan layar penuh dengan bezel yang sangat tipis, notch di bagian atas untuk kamera depan dan beberapa sensor, serta memakai dua kamera belakan dengan satu flash LED. Dari bocoran tersebut terlihat juga bagaimana status bar diletakkan tepat di kiri dan kanan notch, mirip seperti yang dilakukan oleh iPhone X.

Sesuai dengan undangan yang disebar oleh Huawei, ketiga flagship Huawei P20 Lite, P20, dan P20 Plus ini bakal diperkenalkan ada 27 Maret besok di Paris dan jika ada informasi terbaru mengenai hal ini DroidPoin akan terus mengabarkannya ke kamu.

via Pocket-lint

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.