Headline Tekno: Tampilan, Spesifikasi, dan Harga Galaxy S9

Setelah resmi merilis update Android 8.0 Oreo untuk Galaxy S8 / S8+, kini Samsung tampaknya sedang memfokuskan diri untuk merilis update Android Oreo ke smartphone Galaxy yang lainnya. (Baca: Update Android 8.0 Oreo untuk Galaxy S8 / S8+ Dilanjutkan Kembali)

Dari bocoran informasi terbaru yang DroidPoin terima, sudah ada beberapa seri Galaxy yang siap mendapatkan update Android 8.0 Oreo hingga pertengahan tahun nanti yakni seri Galaxy Note 8, Galaxy S7 / S7 Edge dan 3 seri Galaxy A (2017).

Kita mulai dari seri flagship terlebih dahulu, untuk seri Galaxy Note 8, Samsung dikabarkan bakal merilis update Android 8.0 Oreo untuk perangkat tersebut paling cepat pada akhir bulan ini, tepatnya pada tanggal 30 Maret mendatang. Lalu untuk seri Galaxy S7 / S7 Edge yang merupakan seri flagship tahun kemarin, Samsung kabarnya akan merilis update Android 8.0 Oreo pada pertengahan bulan April, tepatnya pada tanggal 13 April 2018.

Sedangkan ketiga seri Galaxy A (2017) yakni A3, A5 dan A7 baru akan mendapatkan update Android 8.0 Oreo di bulan selanjutnya yakni pada akhir bulan Mei, tepatnya pada tanggal 25 Mei 2018.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, udpate Android 8.0 Oreo untuk ponsel Samsung Galaxy kemungkinan besar akan menghadirkan cukup banyak perubahan serta pembaruan, salah satu diantaranya adalah versi terbaru dari Samsung Experience UX, Custom color options untuk folders, Dual Messenger, Keamanan Biometric, Pin atau snooze notifications dan masih banyak yang lainnya.

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai hal ini, mari kita nantikan saja bersama. Tentunya, jika ada informasi terbaru seputar update Android Oreo untuk seri ponsel Samsung Galaxy, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Sammobile

  Kesan Pertama Nokia 8  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.