Samsung Galaxy J3 (2018) Mampir di GFXBench, Spesifikasinya Terungkap!
via digit.in

Angka 8 tampaknya akan lebih sering digunakan oleh Samsung pada tahun 2018 ini, setelah memperkenalkan Galaxy A8 dan A8+ pada event CES yang dilangsungkan pada awal tahun ini, kini Samsung tengah dikabarkan bakal merilis ponsel mid-end terbaru miliknya yakni seri Galaxy J8. (Samsung Galaxy A8 dan A8+ (2018) Diluncurkan di Indonesia, Ini Harganya!)

Menurut rumor yang beredar baru-baru ini, seri Galaxy J8 kemungkinan besar akan diperkenalkan tak lama lagi, kemungkinan besar pada bulan April / Mei. Tapi, belum ada konfirmasi resmi dari Samsung mengenai hal ini, jadi DroidPoin harap kamu jangan terlalu yakin terlebih dahulu.

Possible beefed up Samsung Galaxy J8 variant includes more RAM, Snapdragon CPU

Menurut bocoran yang muncul via Geekbench, Galaxy J8 merupakan seri ponsel mid-end dengan spesifikasi yang lumayan. Akan ada perbedaan pada seri Galaxy J8 yang dirilis secara global ataupun hanya di Benua Amerika, yaitu penggunaan prosesor yang mana pada seri global Samsung akan menggunakan Exynos 7870 dengan 3GB RAM, sedangkan untuk wilayah Amerika, kemungkinan besar Galaxy J8 akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 dengan 4GB RAM.

Sayangnya, DroidPoin belum mendapatkan informasi detail mengenai spesifikasi dari ponsel ini, tapi dari bocoran terbaru yang hadir kemungkinan besar ponsel ini bakal menggunakan Android 8.0 Oreo.

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai seri Galaxy J8, mari kita nantikan saja bersama, tentunya jika ada informasi terbaru mengenai ponsel ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Geekbench

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.