Tips Memutar Lagu di YouTube Walaupun Layar dalam Keadaan Mati!

Hingga kini dark mode memang masih menjadi teka-teki bagi user Android, tapi tampaknya pada update Android yang selanjutnya yakni Android P, fitur tersebut akan bisa kalian nikmati pada ponsel Android kalian.

Nah, menariknya elemen dark mode mulai ditanamkan Google ke beberapa aplikasi andalannya seperti misalnya YouTube. Yup, dari informasi yang DroidPoin dapatkan, fitur dark mode sudah tersedia untuk kamu pengguna aplikasi YouTube di perangkat mobile. Tapi sayangnya, fitur tersebut baru tersedia di platform iOS yang baru akan tersedia secara global mulai beberapa hari ke depan.

Sedangkan untuk platform Android, belum ada informasi resmi dari Google ataupun dari Team YouTube, tapi fitur tersebut diprediksi bakal hadir sesegera mungkin tak lama setelah versi iOS tersedia secara menyeluruh.

Tentunya, fitur dark mode ini sangat bermanfaat ketika kamu sedang melihat YouTube di malam hari. Selain membuat cahaya pada ponsel kamu menjadi lebih redup sehingga membuat mata kamu tak terasa sakit (perih), fitur dark mode juga bisa menghemat daya baterai pada ponsel kamu jika diaktifkan terus menerus.

So, untuk informasi terbaru seputar hal ini, mari kita nantikan saja bersama. Tentunya, jika fitur tersebut sudah tersedia untuk perangkat Android ataupun ada informasi terbaru yang berkaitan dengan hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

Jadi, pastikan kamu untuk selalu mengunjungi DroidPoin yah. πŸ™‚

via YouTube

  Kesan Pertama Nokia 8  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.