via Oppo

Rumor dari calon smartphone terbaru Oppo, Oppo F7, kembali datang. Konon smartphone ini akan hadir dengan tiga varian yang berbeda. Apa saja perbedaannya?

Sebuah gambar poster yang memuat Oppo F7, bocor baru-baru ini. Dalam poster tersebut, nampak smartphone Oppo F7, dengan bertuliskan 25MP yang berartikan resolusi kamera depan yang dimilikinya.

Serupa dengan Oppo F5, Oppo masih menyertakan fitur teknologi AI dalam kamera depan F7.

Baca Juga:

Di bagian bawah poster inilah, Oppo akan membuat smartphone F7 dalam tiga pilihan, yakni Oppo F7, Oppo F7 memori 128GB, dan Oppo F7 Youth. Strategi yang sama juga dilakukan Oppo pada seri F5.

via gsmarena / slashleaks

Oppo F7 memori 128GB dipastikan menjadi varian tertinggi Oppo F7. Sedangkan Oppo F7 Youth dirumorkan masih menjadi varian dengan spesifikasi terendah dan harga termurah.

Smartphone yang masih mengusung fitur selfie dengan jargon “selfie expert” ini dikabarkan mempunyai layar dengan rasio 19:9, dan mempunyai ‘poni’ atau notch dibagian atasnya, seperti Oppo R15.

Rumor sebelumnya mengatakan Oppo F7 dibekali dengan layar 6.2 inch, dengan prosesor MediaTek Helio P60, RAM 3GB/4GB, dan memori internal berkapasitas 64GB. Belum ada bocoran spesifikasi lain dari smartphone ini.

Oppo dikabarkan akan meluncurkan Oppo F7 pada akhir bulan ini, tepatnya tanggal 26 Maret mendatang.

Sayangnya belum ada informasi mengenai harga dan kapan ketersediaan smartphone selfie ini di toko-toko.

So, bersiaplah dengan kedatangan Oppo F7 ini!

via gsmarena

  Fitur macOS di Windows  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.