via Oppo

Seperti bocoran informasi yang pernah DroidPoin sampaikan beberapa waktu lalu, Oppo kabarnya siap merilis Oppo R15 dan R15 Plus, ponsel tersebut diperkirakan bakal hadir dengan desain bezel-less dan juga ‘notch’, sama seperti Vivo V9. (Baca: Setelah Vivo, Kini Giliran Oppo yang Bakal Meluncurkan Ponsel dengan “Notch”)

Ternyata, bukan hanya seri Oppo R15 dan R15 Plus saja yang bakal diperkenalkan oleh Oppo dalam waktu dekat, kabarnya masih ada satu ponsel lagi yang siap diperkenalkan oleh Oppo yakni seri Oppo F7 yang mana bakal menggunakan notch juga!

Informasi ini sendiri bersumber langsung dari akun Twitter Oppo India dan bisa DroidPoin konfirmasi bahwa informasi ini 100% akurat:

Dari bocoran informasi terbaru, seri Oppo F7 diperkirakan bakal hadir dengan layar 6.2-inch beresolusi FullHD+ dan memiliki rasio 19:9. Untuk spesifikasinya, Oppo kemungkinan bakal menggunakan prosesor MediaTek Helio P60 dengan kombinasi RAM dan ROM berbeda dan sama seperti seri “F” sebelumnya yang menggunakan jargon “Selfie Expert”, Oppo F7 masih mengandalakan sektor kamera selfie miliknya, kini ponsel tersebut diperkirakan bakal menggunakan kamera selfie beresolusi 25MP dengan dukungan AI dan berbagai fitur lainnya.

Belum ada inforamsi detail mengenai kapan waktu perlisan dari ponsel ini, akan tetapi dari beberapa informasi yang DroidPoin dapatkan, Oppo kemungkinan besar akan memperkenalkan seri Oppo F7 pada tanggal 26 / 27 Maret mendatang.

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai seri Oppo F7, mari kita nantikan saja bersama.

via GSMArena

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.