Cara Menampilkan Pesanmu di Lock Screen

Lagi enak-enak baca e-book ataupun misalkan sedang menyalin tulisan dari sebuah web, eh tiba-tiba layar ponsel kamu justru malah padam (tertidur) dan hal tersebut bukan hanya terjadi sekali ataupun dua kali, tapi berkali-kali. Tentu saja hal tersebut sangat menyebalkan bukan?

Ternyata, setelah kamu cek tampaknya ada yang mengubah waktu tidur layar ponsel Android kamu! Dari yang tadinya sekitar 2 menit, ternyata kini hanya berlangsung selama 15 detik saja, memang tujuannya untuk lebih dapat menghemat daya ponsel kamu, akan tetapi hal ini justru mengganggu karena setipa 15 detik sekali (jika tak ada pergerakan di layar) layar ponsel kamu akan tidur.

Nah, maka dari hal itulah pada kesempatan kali ini DroidPoin akan memberikan tutorial bagaimana cara untuk mengubah waktu tidur layar ponsel Android milikmu. Buat yang sudah penasaran dan tidak mengetahui cara untuk mengubah waktu tidur layar ponsel kamu, silakan langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Hal yang pertama kali harus kamu lakukan adalah pergi ke settings / setelan dan selanjutnya carilah opsi tampilan.
  • Jika sudah berada pada opsi tampilan, selanjutnya kamu tinggal cari menu tidur / sleep.

  • Lalu setelah itu, kamu tinggal atur saja waktu tidur layar ponsel kamu sesuai yang kamu inginkan. Kalo saran dari DroidPoin jangan terlalu sebentar dan juga terlalu lama, mungkin 1-2 menit merupakan opsi pilihan terbaik.
  • Done.

Nah, begitulah gaes cara mengubah waktu tidur layar ponsel Android milikmu, bagaimana sangat mudah bukan caranya?

  Poco F1 vs Mi 6x vs Huawei Nova 3i  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.