Setelah resmi merilis update Android 8.0 Oreo ke perangkat Samsung Galaxy S8 pada bulan Februari kemarin. Hari ini, Samsung akhirnya kembali merilis update Android 8.0 Oreo ke perangkat flagship Android mereka yang lainnya yakni seri Galaxy Note 8.

Baca:

Dari informasi yang baru saja DroidPoin dapatkan, update ini sebenarnya sudah tersedia di server Samsung semenjak tanggal 16 Maret kemarin, tapi baru digulirkan mulai hari ini via OTA (over-the-air) dan sepertinya update ini sendiri masih memerlukan sedikit waktu tambahan sebelum nantinya bakal tersedia secara merata diberbagai belahan dunia.

Update Android 8.0 Oreo pada ponsel Samsung Galaxy Note 8 berisikan firmware dengan versi baseband N950FXXU3CRC1 dan kabarnya, update Android Oreo pada seri Galaxy Note 8 hadir dengan berbagai fitur yang serupa seperti pada seri Galaxy S8 / S8+ misalnya saja Samsung Experience UX, Custom color options untuk folders, Dual Messenger, Keamanan Biometric, Pin atau snooze notifications dan masih banyak yang lainnya.

So, untuk kamu pemilik Galaxy Note 8 silakan cek update firmware (software) pada perangkat Galaxy Note 8 milikmu, siapa tahu saja update tersebut sudah resmi tersedia untuk wilayah Indonesia.

Akan tetapi jika belum tersedia, maka DroidPoin berharap agar kamu bersabar sedikit lagi karena mungkin saja proses update tersebut masih memerlukan sedikit waktu tambahan sebelum nantinya tersedia untuk wilayah Indonesia.

via Sammobile

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.