Harga dan Spesifikasi HTC U11+
via Pocket-lint

HTC nampaknya akan mengubah strategi mereka dalam bisnis smartphone di tahun 2018 ini. Pabrikan asal Taiwan ini dilaporkan hanya akan merilis satu smartphone kelas atas saja di tahun ini.

Kabar tersebut mengatakan, smartphone HTC U12+ yang saat ini belum dirilis HTC, akan menjadi satu-satunya ponsel kelas flagship yang diluncurkan HTC di tahun 2018. Alasannya sendiri, karena smartphone flagship HTC sebelumnya yakni U11 dan U11+ kurang diminati banyak orang.

Baca Juga:

Selain itu, rumor juga berhembus kalau HTC tidak meluncurkan smartphone HTC U12 (versi non-plus), maupun seri U Play dan U Ultra. Tapi, HTC dikatakan akan membuat versi murahnya saja lewat HTC U12 life.

Smartphone ini sendiri diberitakan akan diluncurkan pada bulan Mei 2018 mendatang.

Sebagai smartphone flaghsip, spesifikasi yang akan dibawanya pun kelas atas. Meskipun belum diketahui spesifikasi yang muncul, namun konon smartphone ini akan punya spesifikasi yang cukup bersaing dengan flagship kompetitor, Samsung Galaxy S9.

Bisnis smartphone HTC sendiri kini telah diperkuat oleh Google setelah raksasa teknologi tersebut membeli bisnis smartphone HTC senilai USD 1.1 milyar pada September 2017 lalu, yang kini telah rampung dilakukan.

Kita tunggu saja update informasi lainnya, dan pastikan kamu tetap stay terus di DroidPoin!

via HTC Source, Phone Arena

  Apa Kelebihan Android One..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.