Hari ini merupakan hari dimana Honor akan merilis 3 smartphone terbaru mereka di Indonesia, ketiga smartphone tersebut adalah seri Honor 7X, Honor 9 Lite dan Honor View 10 (Honor V10).

Honor 7X dan 9 Lite merupakan ponsel mid-end yang memiliki spesifikasi cukup lumayan disertai desain yang menarik, sedangkan seri Honor View 10 merupakan ponsel flagship dengan budget murah dan memiliki fitur lengkap!

Nah, hari ini akhirnya teka-teki dari harga ketiga ponsel tersebut resmi terungkap! Berikut adalah detailnya:

Honor 7X

Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 7X

Honor 7X hadir dengan layar 5,93 inch beresolusi Full HD+ (rasio 18:9), tak ketinggalan prosesor Kirin 659 Octa-core 2,36 GHz yang dipadukan dengan RAM 4GB dan internal 64GB membuat performa ponsel ini tak perlu kamu ragukan lagi. Untuk sektor kamera, Honor 7X dual kamera utama beresolusi 16MP + 2MP, sedangkan untuk kamera selfie mengandalkan kamera beresolusi 8MP.

Lalu untuk masalah harga, Honor kabarnya bakal membanderol ponsel ini di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 3,5 juta dan tersedia di pasaran (online store) mulai 25 April mendatang.

 

Honor 9 Lite

Seri Honor 9 Lite ditujukan untuk kamu yang senang mengambil foto, selain itu desain Honor 9 Lite berbeda dengan 2 ponsel Honor lainnya karena mengusung body yang terbuat dari material kaca sehingga kesan premium dari ponsel ini begitu terasa.

Untuk spesifikasi, Honor 9 Lite mengusung layar berukuran 5.65 inch dengan resolusi Full HD+ serta rasio 18:9. Bukan hanya itu, ponsel ini juga punya spesifikasi yang tak berbeda jauh dengan seri Honor 7X, yakni menggunakan prosesor Kirin 659 Octa-core 2,36 GHz yang dipadukan dengan RAM 3GB dan internal 32GB membuat performa ponsel ini tak perlu kamu ragukan lagi. Untuk sektor kamera, Honor 9 Lite mengandalkan dual kamera utama dan selfie yang sama-sama punya resolusi 13MP+2MP.

Lalu untuk masalah harga, Honor 9 Lite kabarnya bakal dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2,5 juta dan tersedia di pasaran (online store) mulai 5 April mendatang.

 

Honor View 10

Seri Honor View 10 merupakan seri ponsel terbaik diantara dua ponsel yang sudah DroidPoin sebutkan di atas. Ponsel Honor View 10 hadir dengan layar 5,99 inch beresolusi Full HD+ berasio 18:9, sehingga sangat nyaman sekali untuk bermain game dan menonton video serta lain-lain. Apalagi prosesor Honor View 10 merupakan prosesor  Huawei Kirin 970 yang dilengkapi dengan Ai dan dipadukan dengan RAM sebesar 6GB serta internal sebesar 128GB.

Untuk sektor kamera, seri Honor View 10 sudah menggunakan dual kamera utama beresolusi 20MP+16MP yang memiliki aperture f/1.8, sedangkan untuk kamera selfie Honor View 10 dilengkapi dengan kamera beresolusi 13MP.

Lalu untuk masalah harga, Honor View 10 kabarnya bakal dibanderol dengan harga mulai dari Rp 7,3 juta dan tersedia di pasaran (online store) mulai 14 April mendatang.

So, tertarikkah kamu dengan seri ponsel Honor yang baru saja dirilis dan seri ponsel Honor manakah yang menurut kamu paling menggiurkan diantara ketiga ponsel di atas?

  Apa Kelebihan Android One..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.