Desain Moto G6 Play Terungkap — Seperti Ponsel Flagship!

Setelah tidak merilis ponsel apapun pada event MWC 2018 kemarin, akhirnya kini ada informasi terbaru seputar ponsel Android buatan Motorola! Dari informasi yang DroidPoin dapatkan, dalam waktu dekat Motorola bakal segera merilis Moto E & G series!

Hal ini tampaknya bukanlah sembarang rumor karena beberapa waktu yang lalu ada beberapa ponsel Motorola yang sudah lulus TKDN dan menariknya ponsel baru milik Motorola mampu mencetak angka TKDN yang cukup tinggi yakni dengan persentase diatas 33%.

via Kabar Lenovo

Ponsel yang DroidPoin maksud adalah tiga model Motorola Moto G6 series (G6, G6 Plus dan G6 Play) dan satu model Moto E5 Play, ke-4 ponsel tersebut kemungkinan besar akan dirilis bulan depan karena Motorola sudah mengonfirmasi bahwa ponsel pertama buatannya akan dirilis pada bulan April mendatang.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Motorola Moto G6 diperkirakan bakal hadir dengan layar 5.7-inch dengan resolusi Full HD (1080p), ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 450 dan 3 / 4 GB RAM, tentunya ponsel ini memiliki performa jauh lebih baik dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Untuk RAM 3GB kamu akan mendapatkan penyimpanan internal sebesar 32GB, sedangkan untuk varian 4GB kamu akan mendapatkan internal sebesar 64. Kedua varian tersebut bakal hadir dengan dual kamera utama beresolusi 12MP + 5MP dan kamera selfie beresolusi 16MP serta baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Lalu untuk Motorola Moto G6 Plus, kabarnya ponsel tersebut bakal hadir dengan layar berukuran 5,93-inch dengan resolusi Full HD (1080p), prosesor Qualcomm Snapdragon 630, serta variasi RAM dan internal berbeda (3GB RAM + 32GB internal / 4GB RAM + 64GB internal / dan mungkin bakal tersedia juga varian 6GB RAM)

Sama seperti seri Moto G6, ponsel ini juga bakal menggunakan dual kamera utama beresolusi 12MP + 5MP dan kamera selfie beresolusi 16MP serta baterai berkapasitas 3.200 mAh.

Sedangkan Motorola Moto G6 Play merupakan seri terendah dari Moto G6 yang mana hanya akan memiliki layar 5.7-inch dengan resolusi HD (720p) serta baterai jumbo berkapasitas 4000mAh dan sisanya masih menjadi misteri. Bukan hanya seri Moto G6 Play saja, seri Moto E5 pun hingga kini masih belum diketahui detail informasinya baik itu desian, harga dan lain-lain. Tetapi, seri Moto E5 tampaknya merupakan seri ponsel budget (low-end) dari Motorola untuk kamu.

So, untuk informasi lebih lengkap mengenai kedua ponsel ini, mari kita nantikan saja bersama pada bulan April mendatang. Tentunya, jika ada informasi terbaru seputar kedua ponsel tersebut, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Gizmochina

  7 Tips Pilihan ASUS ZenFone Max Pro M1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.