Home News Inilah Wilayah yang Menjadi Tujuan Penjualan Samsung Galaxy A6 & A6+

Inilah Wilayah yang Menjadi Tujuan Penjualan Samsung Galaxy A6 & A6+

via Priceprice

Bukan hanya seri Galaxy A8 dan A8+ saja yang dirilis Samsung pada tahun 2018 ini, kabarnya seri Samsung Galaxy A6 dan A6+ juga sudah dipersiapkan dan bakal dirilis dalam waktu dekat! (Baca: Samsung Galaxy A8 dan A8+ (2018) Diluncurkan di Indonesia, Ini Harganya!)

Bahkan, Sammobile mendapatkan bocoran terbaru mengenai pasar mana saja yang menjadi tujuan dari penjualan seri Galaxy A6 dan A6+! Menurut informasi yang didapatkan oleh Sammobile, Galaxy A6 dan A6+ kemungkinan besar akan hadir di Eropa, Rusia dan Timur Tengah, tapi tidak menutup kemungkinan bahwa nantinya ponsel ini akan hadir ke lebih banyak wilayah di dunia.

Seri Galaxy A6 sendiri kabarnya akan hadir dengan desain yang cukup mirip seperti seri Galaxy A8, tetapi spesifikasi yang diusung oleh ponsel Galaxy A6 dan A6+ berbeda cukup signifikan. Galaxy A6 diprediksi bakal hadir dengan prosesor Exynos 7870 dengan RAM 3GB, sedangkan seri Galaxy A6+ bakal menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 625. Keduanya bakal menggunakan bluetooth 4.2 dan sudah menggunakan versi Android terbaru yakni Android Oreo.

Sayangnya, hingga kini masih belum ada informasi detail mengenai waktu perilisan dari kedua ponsel tersebut. Tapi menurut bocoran informasi terakhir, seri Galaxy A6 dan A6+ kemungkinan besar akan dirilis beberapa bulan ke depan dan diharapkan pada pertengahan tahun nanti ponsel tersebut sudah tersedia di pasaran.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai seri Galaxy A6 dan A6+, mari kita nantikan bersama. Tentunya, jika ada informasi terbaru seputar kedua ponsel tersebut, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Sammobile

  Android P Makin Mirip iPhone X, Ponsel Gaming Xiaomi, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.